Sukses


Erik ten Hag Kecewa Berat Lihat MU Keok 2 Kali Beruntun di Liga Inggris

Bola.com, London - Manchester United (MU) kembali menelan kekalahan di Premier League 2022/2023. Tim berjulukan Setan Merah itu keok dari tuan rumah West Ham United.

MU takluk 0-1 dari West Ham United dalam pekan ke-35 Premier League di London Stadium pada Minggu (8/5/2023) dini hari WIB.

Blunder kiper MU, David de Gea, membuat West Ham United berhasil mencetak gol semata wayang lewat Said Benrahma pada menit ke-27.

"Tentu saja. Kami sangat kecewa. Seperti yang Anda lihat. Saya pikir kami memulai dengan baik secara permainan," ujar manajer MU, Erik ten Hag, dinukil dari laman klub.

2 dari 5 halaman

Reaksi Erik ten Hag

Sebelum dibekap West Ham United, MU juga dipermalukan Brighton & Hove Albion 0-1 dalam partai tunda pekan ke-28 Premier League pada 5 Mei 2023 dini hari WIB.

"Saya pikir di babak pertama, kami bermain bagus dan kami menciptakan sejumlah peluang. Kami membentur tiang dua kali," ungkap Ten Hag.

"Kami memiliki lebih banyak peluang dan kemudian satu kesahalan itu menjadi perubahan haluan dalam permainan," tutur pelatih asal Belanda ini.

3 dari 5 halaman

Posisi MU Terancam

Kekalahan dari West Ham United juga mengancam keberadaan MU di zona Liga Champions. Setan Merah terpaku di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan 63 poin dari 34 partai.

MU hanya unggul satu angka dari Liverpool yang berada di posisi kelima, namun pasukan Jurgen Klopp itu telah bertanding 35 kali.

4 dari 5 halaman

Permintaan Erik ten Hag

Erik ten Hag juga geregetan MU kembali gagal mencetak gol di Premier League. Dia meminta Marcus Rashford dkk. untuk lebih kejam di kotak penalti lawan.

"Tentu saja saya kecewa karena kami tidak bisa menciptakan gol. Di depan gawang, kami harus lebih klinis. Saya menghitung kami punya 4-5 pelang yang sangat bagus dan itu bukan kebetulan," ungkapnya.

Sumber: Manchester United

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer