Sukses


Liga Inggris: Jadi Target Liverpool, Bek Muda Portugal Malah Berharap ke MU

Bola.com, Jakarta - Asa Liverpool mendatangkan bek muda Sporting CP, Goncalo Inacio, pada bursa transfer musim panas nanti bakal menemui kegagalan. Pemain muda Timnas Portugal itu dikabarkan lebih tertarik bergabung Manchester United (MU).

Goncalo Inacio merupakan rising star di skuad Sporting Lisbon. Jebolan akademi Sporting itu berhasil menembus tim utama Sporting pada usia yang muda dan saat ini menjadi bek utama raksasa Portugal itu.

Apiknya performa Inacio dilaporkan menarik perhatian Liverpool. The Reds berencana untuk merekrut sang bek pada musim panas nanti.

O Jogo melaporkan Liverpool bakal patah hati. Sang pemain lebih memilih untuk pindah ke Manchester United (MU).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Lebih Memilih MU

Menurut laporan tersebut, selain Liverpool ada MU yang juga tertarik merekrut Goncalo Inacio. MU juga sudah melakukan pendekatan terhadap sang pemain.

Laporan tersebut mengklaim Inacio lebih tertarik dengan tawaran yang diberikan oleh MU ketimbang Liverpool. Meski laporan itu tidak mengungkapkan secara detail apa tawaran The Red Devils itu.

Hal inilah yang membuat Inacio dilaporkan mantap untuk bergabung dengan MU pada musim panas nanti.

 

3 dari 5 halaman

Bek Masa Depan

Laporan yang beredar di Inggris menyebut bahwa Manchester United memproyeksikan Goncalo Inacio menjadi pilar masa depan tim mereka.

Ini disebabkan MU akan kehilangan beberapa bek mereka seperti Harry Maguire, Phil Jones dan Axel Tuanzebe. Sementara Raphael Varane sendiri usianya sudah mulai menua.

Alhasil MU butuh bek tengah muda yang bisa jadi andalan mereka di beberapa tahun ke depan. Inacio dianggap sanggup memenuhi ekspektasi MU tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer

Manchester United juga tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk mengamankan jasa Inacio.

Sang bek dilaporkan bisa diangkut di kisaran 45 juta Euro saja di musim panas nanti.

Sumber: O Jogo

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 9/5/2023)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer