Sukses


Liga Inggris: Gabung Liverpool, Alexis Mac Allister Bakal Makin Tajir

Bola.com, Jakarta - Liverpool tak main-main dalam merayu gelandang Brighton, Alexis Mac Allister.

dikabarkan telah menawarkan kenaikan gaji sampai tiga kali lipat bagi Alexis Mac Allister jika ia mau pindah dari Brighton ke Anfield musim panas 2023 nanti.

Liverpool sedang berburu gelandang baru sekarang ini. Pasalnya lini tengah mereka memang butuh peremajaan.

Sebab pemain seperti Fabinho, Jordan Henderson, plus Thiago makin menua. Mereka juga tak punya pelapis yang memadai.

Liverpool juga akan kekurangan stok pemain. Sebab mereka akan berpisah dengan James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Naby Keita.

2 dari 3 halaman

Bersaing

Liverpool harus bersaing dengan beberapa klub lain jika memang ingin memakai jasa Alexis Mac Allister. Di antaranya adalah rival mereka yakni Manchester United.

Lalu ada juga klub Inggris lainnya, Chelsea. Sementara itu Liverpool masih harus bisa meyakinkan Brighton untuk melepas Mac Allister.

Sebab sekarang Mac Allister masih terikat kontrak sampai tahun 2025 mendatang. Selain itu mereka juga masih punya opsi memperpanjang masa kerjanya selama 12 bulan.

3 dari 3 halaman

Mason Mount Sekalian

Liverpool memang diketahui akan belanja gelandang baru. Ini disebabkan mereka bakal berpisah dengan Naby Keita, James Milner, dan Alex Oxlade-Chamberlain di musim panas nanti.

Beberapa hari terakhir perburuan gelandang Liverpool mulai mengerucut ke satu nama. The Reds dilaporkan tertarik merekrut Alexis Mac Allister dari Brighton.

Menurut The Daily Mail, Liverpool punya satu opsi lain yang ingin mereka kejar. The Reds ingin membajak Mason Mount dari Chelsea.

Sumber: Football Insider, Daily Mail

Video Populer

Foto Populer