Sukses


Prediksi MU Vs Wolverhampton di Liga Inggris: Enggak Boleh Kalah Demi Finis 4 Besar

Bola.com, Manchester - Manchester United akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford pada laga pekan ke-36 Premier League, Sabtu (13/5/2023) malam WIB. Demi finis di posisi empat besar, MU kudu memetik tiga poin.

Tim Setan Merah gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di liga. Mereka menyerah dengan skor identik 0-1 dari Brighton and Hove Albion dan West Ham United.

Hasil tersebut membuat posisi Manchester United di urutan keempat terancam. Mereka kini mendulang 63 poin, hanya unggul satu angka atas Liverpool yang menempati peringkat kelima.

Meski begitu, MU masih memiliki kans untuk menjauh dari kejaran The Reds. Manchester United mengantongi satu laga yang belum dimainkan, yakni melawan Chelsea pada pekan ke-25.

 

2 dari 5 halaman

Kudu Menang

Namun, The Red Devils pantang lengah. Mereka kudu menyapu bersih kemenangan di empat laga tersisa jika ingin finis di empat besar, sekaligus mengamankan tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

Demi mewujudkan target itu, lawan pertama yang wajib dikalahkan Manchester United adalah Wolverhampton Wanderers. Kans Tim Setan Merah memenangkan duel ini terbilang besar.

Dari lima pertemuan terakhir kontra The Wolves, MU mampu memetik empat kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan. Selain itu, Manchester United juga lagi on fire di Old Trafford.

Mereka tidak terkalahkan dalam 27 laga terakhir di Theatre of Dreams, dengan perincian 23 kemenangan dan empat hasil imbang.

Kendati memiliki tren postif, Manchester United pantang lengah. Bukan tak mungkin Wolverhampton mampu menjungkalkan MU, seperti yang dilakukan Brighton dan West Ham.

 

3 dari 5 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw; Casemiro, Christian Eriksen; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Wout Weghorst.

Manajer: Erik ten Hag

Wolverhampton Wanderers (4-4-2): Jose Sa; Nelson Semedo, Nathan Collins, Maximilian Kilman, Toti; Matheus Nunes, Ruben Neves, Mario Lemina, Pedro Neto; Hwang Hee-chan, Matheus Cunha.

Manajer: Julen Lopetegui

 

4 dari 5 halaman

Link live streaming:

Sabtu, 13 Mei 2023:

Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers

  • Stadion Old Trafford
  • Kick-off: pukul 21.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: Klik di sini
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer