Sukses


Liga Inggris: Raphael Varane Kembali Jelang MU Hadapi Wolves, tetapi Marcus Rashford Diragukan karena Cedera

Bola.com, Jakarta - Kabar baik dan buruk datang bersamaan untuk Manchester United (MU) jelang laga melawan Wolverhampton Wanderers, Sabtu (13/5/2023) malam WIB. MU bisa kembali memainkan Raphael Varane, tetapi di satu sisi juga harus kehilangan Marcus Rashford.

Manchester United (MU) menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford dalam laga pekan ke-36 Premier League. Laga ini sangat penting bagi The Red Devils untuk mempertahankan posisi di empat besar klasemen Premier League.

Manajer MU, Erik ten Hag, pun merasa sangat gembira karena Raphael Varane sudah kembali dan bisa dimainkan dalam pertandingan kontra Wolves. Namun, ia juga mengakui Rashford masih diragukan bisa tampil dalam laga kontra Wolves.

"Rapha Varane sudah kembali, tetapi Rashford masih diragukan," ujar Erik ten Hag mengenai kondisi kedua pemain MU tersebut seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Rashford punya masalah, cedera di kakinya. Ia menjadi tanda tanya besar untuk pertandingan ini, tetapi kami gembira karena Rapha Varane sudah kembali," lanjut manajer MU asal Belanda itu.

 

2 dari 5 halaman

Tetap Optimistis

Erik ten Hag menegaskan bahwa Marcus Rashford benar-benar diragukan bisa tampil dalam laga kontra Wolves. Namun, manajer asal Belanda itu tetap optimistis karena merasa MU punya banyak pemain lain yang juga bisa diandalkan untuk mencetak gol.

Ia merasa yakin dengan kembalinya Raphael Varane di lini pertahanan, MU akan kembali ke permainan terbaik dengan kepemimpinan yang dilakukan pemain asal Prancis itu dari lini belakang.

"Seperti saya katakan, Rashford masih diragukan, tanda tanya besar. Namun, kami punya pemain lain yang bisa mencetak gol dan mereka punya kesempatan untuk memperlihatkannya sekarang," ujar Erik ten Hag.

"Varane adalah pemain yang bepengalaman, tahu bagaimana untuk meraih kemenangan dan akan memimpin tim untuk menang, dia akan membimbing kami," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Momen Kebangkitan

Pertandingan kontra Wolves ini akan menjadi sangat penting bagi MU, terutama karena The Red Devils kalah dalam dua laga tandang ke markas West Ham United dan Brighton.

Erik ten Hag pun mengakui kekurangan energi dalam dua laga tersebut, tetapi yakin itu semua sudah teratasi saat ini.

"Kami perlu satu pekan dan kami butuh melakukan reset, melakukan recharge, untuk menegmbalikan energi. Kami kekurangan itu semua pada dua pertandingan terakhir," ujar Ten Hag.

"Sekarang saya melihat begitu banyak energi, rasa gembira di lapangan. Kami juga bisa bekerja dalam beberapa detail, di mana itu bagus," lanjut mantan pelatih Ajax itu.

Sumber: Manchester Evening News

4 dari 5 halaman

Jadwal MU Selanjutnya

Manchester United vs Wolverhampton Wanderers

  • Stadion: Old Trafford
  • Sabtu, 13 Mei 2023
  • Kick-off: 21.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer