Sukses


Raja Charles III Punya Klub Khusus di Liga Inggris : Selalu Bikin Kejutan ?

Bola.com, Jakarta -c Like father like son? Enggak juga. Buktinya, Raja Charles III dan anaknya, Pangeran William, punya tim sepak bola berbeda.

Jika William merupakan fans Aston Villa, sang ayah adalah pemuja setia Burnley. Saat ini, Aston Villa bercokol di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 dengan tabungan 54 poin.

Sementara itu, Burnley musim ini tak bermain di kasta tertinggi Inggris. The Clarets bermain di kasta kedua, Championship.

Namun, musim depan, tim yang diarsiteki legenda Manchester City, Vincent Kompany, akan kembali bermain di Premier League 2023/24 setekah sukses promosi musim ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Sifat Loyal

Baik sang pangeran maupun sang raja, sama-sama loyalis sejati. Pangeran William adalah penggemar terkenal yang pernah menyaksikan langsung final Piala FA 2015.

Saat Timnas Inggris melaju ke final Euro 2020, si tampan kaya raya berusia 40 tahun itu juga hadir di antara ribuan fans Tiga Singa.

Begitu juga ketika final Euro 2020 wanita di Wembley, Pangeran William juga menampakkan batang hidungnya. Raja Charles III sendiri terang-terangan menyatakan kalau dirinya seorang pemuja The Claret selama resepsi publik di Kastil Windsor pada tahun 2012.

 

3 dari 6 halaman

Konsorsium Amal

“Konsorsium badan amal saya, termasuk British Asian Trust, telah bekerja di Burnley. Oleh karena itu, publik bertanya malam ini apakah saya mendukung klub sepak bola Inggris dan saya berkata ; ya, Burnley," tegas Raja Charles III.

"Dan orang-orang telah menjawab 'Burnley?' Oh ya, karena Burnley telah melalui masa-masa yang sangat menantang dan saya mencoba mencari cara untuk membantu regenerasi dan meningkatkan aspirasi dan harga diri di bagian dunia itu," jelas Sang Raja.

Situasi itu bukan petunjuk pertama dari dukungannya. Setelah menghabiskan waktu di Burnley melalui karya amalnya, ia diberikan kostum kandang Burnley pada tahun 2010, dengan 'HRH' dan nomor punggung 1.

 

4 dari 6 halaman

Siap Hadir?

Pada kesempatan itu, dia mengenakan lencana pin Burnley di kerahnya. Dia juga diberi tiket musiman VIP ke Turf Moor sebagai bagian dari dukungannya.

Ketika Burnley kembali ke Liga Inggris musim depan, apakah Raja Charles III akan memberikan dukungan kepada tim kesayangan dengan cara hadir di stadion seperti halnya Pangeran William? Why not.

Sumber : Fourfourtwo

5 dari 6 halaman

Man City dan Arsenal, Bisa Apa?

6 dari 6 halaman

Ada Hadiah Jutaan Rupiah Menanti Lho

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer