Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea Vs Nottingham Forest di Vidio

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan menjamu Nottingham Forest pada laga lanjutan pekan ke-36 Premier League 2022/2023 yang digelar di Stamford Bridge, Sabtu (13/5/2023) malam WIB. Kedua tim sama-sama berburu konsistensi dalam laga nanti.

Chelsea akhirnya memutus tren negatif di Premier League 2022/2023 pada pekan lalu. Klub berjulukan The Blues itu berhasil meraih kemenangan perdana dalam tujuh laga liga.

Kemenangan itu membuat Chelsea masih terjebak di papan tengah yakni posisi ke-11. Chelsea mengumpulkan 42 poin dari 34 laga yang sudah dimainkan.

Kepercayaan diri tinggi juga dimiliki yang kembali ke jalur kemenangan pada laga terakhir. Saat ini, Nottingham Forest berada di posisi ke-16 dengan nilai 33 poin atau hanya berjarak tiga angka dari batas atas zona degradasi.

Nottingham Forest berburu kemenangan di markas Chelsea. Misi wajib dituntaskan demi ambisi memperbaiki posisi dan untuk bertahan di Premier League musim depan.

Saksikan keseruan pertandingan antara Chelsea versus Wolves dengan mengakses link live streaming berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Catat Jadwal dan Link Live Streamingnya

Pekan ke-36 Liga Inggris 2023

Sabtu, 13 Mei 2023

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga (kiper), Trevoh Chalobah, Benoit Badiashile, Thiago Silva, Cesar Azpilicueta (belakang), N'Golo Kante, Enzo Fernandez, Conor Gallagher (tengah), Noni Madueke, Mykhailo Mudryk, Joao Felix (depan)

Manajer interim: Frank Lampard (Inggris)

Nottingham Forest (4-3-3): Keylor Navas (kiper), Renan Lodi, Moussa Niakhate, Felipe, Serge Aurier (belakang), Danilo, Orel Mangala, Ryan Yates (tengah), Morgan Gibbs-White, Brennan Johnson, Taiwo Awoniyi (depan)

Manajer: Steve Cooper (Wales)

4 dari 4 halaman

Lihat Posisi Chelsea dan Nottingham Forest di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer