Sukses


VIDEO: Mauricio Pochettino Tangani Chelsea? Kayanya Gak Bakal Bertahan Lama nih!

Bola.com, Jakarta - Mauricio Pochettino dilaporkan jurnalis ternama karena kabar-kabar transfer, Fabrizio Romano, akan menangani Chelsea pada Juni 2023. Warganet merespons kabar tersebut dengan berbagai reaksi. Hal itu yang dibahas dalam tayangan Scroll Up di atas.

Menurut Fabrizio Romano, Chelsea telah melakukan negosiasi dengan Mauricio Pochettino sejak April 2023. Kini, pelatih asal Argentina itu dikabarkan telah sepakat untuk menangani The Blues.

Namun, Mauricio Pochettino baru akan resmi sebagai pelatih kepala pada Juni 2023. Frank Lampard akan tetap sebagai pelatih Chelsea hingga akhir musim 2022/2023.

Pochettino muncul sebagai kandidat utama Chelsea. Hal itu karena egosiasi dengan kandidat lain Luis Enrique dan Julian Nagelsmann sudah dihentikan manajemen The Blues.

Sementara itu, Chelsea juga dikabarkan menghadapi periode yang bergejolak untuk memenuhi kriteria Financial Fair Play (FFP), seperti dilansir Sports Mole. Salah satu tugas utama Pochettino bila telah bersama Chelsea yaitu "bersih-bersih" skuad agar neraca keuangan Chelsea tidak merah.

Tugas tersebut sepertinya akan berat bagi sang pelatih. Skuad Chelsea saat ini berisi 35 pemain, ia harus memangkas sepertiga sehingga klub bisa belanja pemain anyar tanpa ganjaran FFP.

Pochettino disebut ingin mempertahankan Mason Mount, aset didikan akedemi yang belakangan kinerjanya melempem di era pelatih Graham Potter dan Frank Lampard.

Kita nantikan apakah Mauricio Pochettino akan bersama Chelsea? Bila hal tersebut terjadi, apakah dirinya akan bertahan lama bersama klub London tersebut?

Video Populer

Foto Populer