Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Everton Vs Man City di Vidio

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menantang Everton pada laga pekan ke-36 Premier League di Goodison Park, Minggu (14/5/2023) malam WIB. Pertandingan krusial ini akan disiarkan secara live streaming di Vidio.

Man City datang ke markas Everton dengan motivasi tinggi. The Citizens membidik kemenangan untuk bisa menjaga asa meraih gelar Premier League 2022/2023.

Kepercayaan diri City melambung, karena pada laga sebelumnya mampu menahan Real Madrid dengan skor 1-1 di semifinal Liga Champions 2022/2023. Pertandingan melawan Everton akan dijadikan ajang untuk menambah semangat pemain untuk persiapan leg kedua.

Saat ini, City berada di puncak klasemen sementara Premier League 2022/2023 dengan raihan 82 poin, atau unggul satu angka atas Arsenal yang membayangi. Bisa dipastikan City akan tampil ngotot demi meraih poin maksimal.

Sementara itu, Everton juga memiliki motivasi berlipat untuk laga itu. Everton berada di posisi ke-17 dengan raihan 32 poin.

The Toffees hanya berjarak dua angka dari zona degradasi. Laga melawan City akan dimanfaatkan untuk bisa menjauhkan Everton dari zona merah dan bertahan di Premier League musim depan.

Jangan lewatkan keseruan pertandingan Everton kontra Man City dengan mengakses link live streaming berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Catat Jadwalnya

Pekan ke-36 Liga Inggris 2023

Minggu, 14 Mei 2023

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Everton (4-2-3-1): Jordan Pickford (kiper), Nathan Patterson, Yerry Mina, James Tarkowski, Vitalii Mykolenko (belakang), Idrissa Gueye, James Garner, Alex Iwobi, Abdoualaye Doucoure, Dwight McNeil (tengah), Dominic Calvert-Lewin (depan)

Manajer: Sean Dyche (Inggris)

Manchester City (3-4-3): Ederson (kiper), Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte (belakang), Rodri, Rico Lewis, Riyad Mahrez, Bernardo Silva (tengah), Ilkay Gundogan, Phil Foden, Julian Alvarez (depan)

Manajer: Pep Guardiola (Spanyol)

4 dari 4 halaman

Nikmati Sajian Premier League di Emtek Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer