Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Bakal Jadi Pelabuhan Baru Ilkay Gundogan

Bola.com, Jakarta - Raksasa Spanyol, Barcelona punya peluang untuk menjadi pelabuhan baru bagi Ilkay Gundogan. Gelandang sekaligus kapten tim Manchester City itu bakal hengkang di akhir musim nanti.

Ilkay Gundogan akan habis kontraknya bersama Man City akhir musim 2022/2023. Pemain Jerman berusia 32 tahun itu bisa meninggalkan Etihad Stadium dengan bebas transfer.

Barcelona dikabarkan menjadi tim yang gerak cepat mengamankan tanda tangannya. Kabar terkini, Blaugrana sudah mencapai kesepakatan baru dengan eks pemain Borusia Dortmund itu.

2 dari 4 halaman

Capai Kesepakatan?

Laporan dari SPORT via Barca News Network, Barcelona terlibat dalam negosiasi kontrak dan hampir semua persyaratan dipenuhi selain gaji yang diminta sang pemain.

Tawaran dari Barcelona dianggap menarik, meski nilai gaji untuk Gundogan lebih kecil dari yang didapat bersama Man City. Namun Barca akan memberikan kontrak jangka panjang untuknya.

3 dari 4 halaman

Fokus Rampungkan Kompetisi

Meski kontraknya segera habis, Gundogan masih ingin menyelesaikan musim bersama Man City. Gundogan justru tampil bersinar menjelang berakhirnya kompetisi.

Catatan positif baru saja ditorehkannya saat Man City menghajar tuan rumah Everton pada lanjutan pekan ke-35 Liga Inggris 2022/2023, Minggu (14/5/2023) malam WIB.

Gundogan kembali mencetak dua gol, dalam kemenangan City 3-0 atas Everton. Ia juga mencetak dua gol pekan lalu ke gawang Leeds. Total ia mencetak enam gol dan empat assist dari 29 penampilannya di Premier League musim ini.

Sumber: Barca News Network

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Barcelona di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer