Sukses


Liverpool Bungkam Leicester City di Liga Inggris, Klopp: Kemenangan Bagus dan Penting

Bola.com, Leicester - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sangat bahagia dengan kemenangan 3-0 atas Leicester City pada laga pekan ke-36 Premier League 2022/2023, Selasa (16/5/2023). Menurut Klopp, kemenangan itu sangat bagus dan penting buat The Reds.

Bertandang ke King Power Stadium, Liverpool unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Curtis Jones (33', 36'). Adapun pada babak kedua, publik tuan rumah dibuat terdiam setelah Liverpool menambah keunggulan melalui Trent Alexander-Arnold (71').

Pada sisa pertandingan, Leicester City tak mampu mencetak gol. Manajer Jurgen Klopp memuji ketiga gol yang dicetak Liverpool ke gawang Leicester City.

"Gol pertama yang sensasional. Gol kedua yang luar biasa. Seharusnya kami bisa mencetak gol segera setelahnya. Gol ketiga, rutinitas yang luar biasa. Saya menyukainya," kata Jurgen Klopp seperti dikutip Sky Sports.

2 dari 5 halaman

Bagus dan Penting

Manajer Jurgen Klopp menyebut, kemenangan atas Leicester City sangat bagus dan penting buat Liverpool. Kemenangan ini memastikan Liverpool sudah lolos ke kompetisi Europa League musim depan.

"Kemenangan yang bagus, sangat penting bagi kami. Kemenangan ini, saya pikir memastikan kami sudah ke Europa League musim depan. Malam ini, saya sangat senang," tegas Jurgen Klopp.

Liverpool saat ini berada di posisi kelima dengan raihan 65 poin. Kubu Merseyside hanya terpaut satu angka dari Newcastle United dan Manchester United yang ada di empat besar.

3 dari 5 halaman

Siap Sapu Bersih

Manajer Jurgen Klopp bertekad membantu Liverpool menyapu bersih dua laga yang tersisa di Premier League 2022/2023. Klopp berharap para pesaing di posisi empat besar terpeleset, sehingga Liverpool bisa finis di posisi terbaik.

"Saya rasa itu tidak mungkin terjadi, namun jika mereka terpeleset kami harus berada di sana," ucap Jurgen Klopp.

"Apakah mereka akan terpeleset? Saya tidak tahu. Apakah kami akan memenangi dua pertandingan sisa? Saya juga tidak tahu," tegas manajer asal Jerman itu.

Sumber: Sky Sports

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di EMTEK

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer