Sukses


VIDEO: Highlights Kemenangan Telak Liverpool atas Leicester City di Liga Inggris

Bola.com, Leicester - Liverpool meraih kemenangan lagi dan menjadikannya beruntun dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Inggris (Premier League) 2022/2023. The Reds kali ini mengalahkan Leicester City dalam laga pekan ke-36 yang digelar di King Power Stadium, kandang The Foxes, pada Selasa (16/5/2023) dini hari WIB.

Gempuran Leicester City pada awal laga Liga Inggris (Premier League) kali ini tidak berhasil membuahkan gol. Tempo pertandingan mulai terbentuk. Liverpool mencoba membongkar pertahanan tim tuan rumah dengan serangan dari sisi sayap.

Pada menit ke-33, Liverpool unggul 1-0 atas Leicester City. Bola hasil umpan lambung Mohamed Salah dari sisi kanan disambut sepakan first time Curtis Jones dari jarak dekat. Gol akhirnya tercipta.

Pada menit ke-36, pasukan Jurgen Klopp mencetak gol kedua. Skema yang dibangun hampir mirip dengan gol pertama. Bola hasil umpan tarik Salah disambut Jones yang dengan cerdiknya lolos dari jebakan offside. Gol tercipta dan The Reds unggul 2-0 atas Leicester City.

Agresivitas Leicester bertambah pada babak kedua. Pelatih Leicester City, Dean Smith, melakukan sejumlah pergantian pemain.

Namun, pada menit ke-71, Liverpool justru mencetak gol ketiga. Torehan tersebut tercipta dari tendangan bebas. Mohamed Salah memberi sedikit sentuhan kepada bola lalu Trent Alexander-Arnold melepas tembakan keras ke sudut gawang tiang jauh. Gol cantik terjadi dan skor menjadi 3-0 untuk keunggulan tim tamu.

Skor 3-0 untuk Liverpool atas Leicester City bertahan hingga pertandingan berakhir. Seperti apa gol-gol yang tercipta dalam laga tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Inggris di atas.

Video Populer

Foto Populer