Sukses


Liga Inggris: Chelsea Membidik Dusan Vlahovic, Bersaing dengan Atletico Madrid dan Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Chelsea dikabarkan bersaing dengan Atletico Madrid dan Bayern Munchen untuk mendapatkan striker Juventus asal Serbia, Dusan Vlahovic.

Dusan Vlahovic merupakan pemain yang baru bergabung bersama Juventus pada Januari 2022. Ia ditebus dari Fiorentina dengan biaya transfer sebesar 81,6 juta euro setelah menjadi mesin gol Il Viola.

Sesuai dengan harganya yang tidak murah, Dusan Vlahovic menjadi andalan di lini depan Juventus asuhan Massimiliano Allegri. Ia sudah mencetak 14 gol dan 4 assist dari 41 pertandingan pada musim ini.

Juventus mengontrak Dusan Vlahovic sampai 2026. Namun, penyerang berusia 23 tahun itu menjadi satu di antara pemain Bianconeri yang santer dikabarkan bakal meninggalkan Allianz Stadium.

2 dari 4 halaman

3 Klub Menginginkan Dusan Vlahovic

 

Kepindahan Dusan Vlahovic pada musim panas nanti sangat mungkin terjadi. Menurut agen pemain Massimo Brambati, ada tiga klub yang ingin mencoba mengontraknya pada bursa transfer mendatang.

"Ada tiga tim yang muncul. Menurut pendapat saya, Juve akan menanggapi tawaran ini dengan serius," kata Brambati kepada Tutto Mercato Web Radio.

"Semuanya memiliki profil penting, karena mereka adalah Chelsea, Bayern Munich, dan Atletico Madrid," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Lampard Pernah Upayakan Erling Haaland

Chelsea memang ingin mendatangkan striker baru pada musim panas nanti. The Blues terlihat kesulitan mencetak gol sepanjang musim ini.

Frank Lampard mengaku pernah berniat mendatangkan Erling Haaland ke Chelsea beberapa tahun lalu. Namun, transfer tersebut tidak pernah terwujud.

"Saya sangat menghormatinya, dia adalah pemain yang saya coba bawa ke Chelsea pertama kali saya di sini," beber Lampard.

"Jelas itu tidak bisa terjadi, tetapi levelnya pada saat itu juga sangat jelas, kami bermain melawannya di pertandingan pramusim dengan Salzburg dan dia luar biasa," lanjutnya.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 20/5/2023)

4 dari 4 halaman

Persiangan di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer