Sukses


Sedihnya Mikel Arteta, Arsenal Kalah dan Harus Lihat Man City Kunci Gelar Juara Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Mikel Arteta sangat sedih usai Arsenal dikalahkan Nottingham Forest dengan skor 0-1 pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 hari Minggu (21/05/2023) dini hari WIB.

Sedih lantaran kekalahan ini memastikan perjuangan Arsenal untuk memburu titel juara Liga Inggris musim ini berakhir sudah.

Manchester City sudah dipastikan menyegel juara pada pekan ke-37, meski belum memainkan pertandingan melawan Chelsea.

Arteta layak sedih, karena Arsenal hampir sepanjang musim berada di posisi pertama klasemen.

Namun jelas, ada penurunan performa dari Bukayo Saka dan kawan-kawan. Faktanya pada lima laga terakhir, Arsenal kalah tiga kali!

 

2 dari 4 halaman

Komentar Arteta

"Kami sedih karena kami kalah. Kami juga sedih karena jelas ini adalah hari di mana kami kalah dalam persaingan menjadi juara," kata Arteta.

"Setelah 10 setengah bulan berjuang untuk itu, bekerja setiap hari, berusaha untuk mencapai impian yang kita semua miliki, dan kita semua berjuang begitu keras," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Pengakuan Arteta

Pada akhirnya Arteta mengakui Arsenal tidak bisa memperlihatkan performa bagus pada momen penting pada kejuaraan.

"Tapi pada akhirnya, kami kalah. Anda perlu mendapatkan tim dalam momen terbaik dalam enam pertandingan liga terakhir," ujar Arteta.

"Semua pemain fit, semua orang bermain sebaik mungkin dan di setiap momen penting, kami harus mengambilnya plus mempertahankan momentumnya. Sayang kami belum bisa melakukannya," tambahnya.

Sumber: Arsenal

4 dari 4 halaman

Yuk Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer