Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Brighton Tahan Imbang Manchester City 1-1

Bola.com, Jakarta Manchester City bertandang ke markas Brighton pada laga tunda pekan ke-32 Liga Inggris, Kamis (25/5/25) dini hari WIB. Pertandingan yang berlangsung di Amex Stadium ini berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Kedua gol dalam pertandingan ini terjadi di babak pertama. Satu gol City dicetak oleh Phil Foden, dan satu gol tim tuan rumah dicetak oleh Julio Enciso.

City unggul terlebih dahulu melalui gol Foden pada menit 25 setelah menerima umpan dari Erling Haaland di depan gawang Brighton. 

Tim tuan rumah akhirnya membuat gol balasan di menit ke-38. Tendangan keras Enciso dari luar kotak penalti berhasil menjebol gawang City yang dijaga oleh Stefan Ortega. Kedudukan menjadi 1-1.

Di babak kedua, masing-masing tim mencoba untuk menambah keunggulan. Namun, hingga akhir laga tidak ada gol tambahan lagi yang tercipta.

Dengan hasil ini, Manchester City tetap berada di puncak klasemen Liga Inggris. Sementara itu, Brighton juga masih berada di peringkat 6 klasemen dengan 62 poin dan cukup bagi mereka untuk masuk ke zona Liga Europa musim depan.

Saksikan cuplikan pertandingan selengkapnya dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer