Sukses


Usia 19 Tahun Dikejar Chelsea sampai Mau Nglakuin Apapun?, Emang Siapa Dia Ya

Bola.com, Jakarta - Chelsea porak-poranda musim ini. Banyak belanja tapi hasil nihil memberi tamparan luar biasa. Pindah haluan ke tangan Frank Lampard, nyatanya tak mendadak mengubah nasib Si Biru dari London.

Oleh karena itu, Chelsea sudah mulai ancang-ancang merombak skuad. Selain penjualan beberapa pemain, Chelsea sudah bersiap mendatangkan pasukan anyar.

Football Italia merilis, Chelsea mengincar bek Atalanta, Giorgio Scalvini, sebagai calon pemain potensial musim panas ini. Bek tengah berusia 19 tahun tersebut membuat Chelsea jatuh cinta, dan mereka sudah menyiapkan apapun yang diminta.

 

https://www.newshub.id/interactive2/4425
2 dari 5 halaman

Tampil Konsisten

Maklum, Scalvini adalah satu di antara bek muda dengan rating tertinggi di dunia. Wow! Namun, Chelsea tak akan mudah mendapatkan Scalvini.

InterNews melaporkan, Inter Milan bakal menjadi lawan sepadan Chelsea. Manajemen Giuseppe Meazza berminat memboyong Scalvini ke Kota Mode tersebut via jendela transfer musim panas mendatang.

Il Nerazzurri memang tengah mencari sosok defender tangguh yang diyakini bisa menggantikan peran Milan Skriniar. Nama terakhir dalam waktu dekat akan cabut ke Prancis, berlabuh ke ruang ganti Paris Saint-Germain (PSG).

 

3 dari 5 halaman

Tak Gentar

Meski harus bersaing dengan Inter Milan, Chelsea maju tak gentar. Ditopang keuangan yang tak terbatas, gurita Inggris yang tengah terluka ini siap mengangkut Scalvini ke Stamford Bridge.

Kabar beredar, Chelsea sudah menyiapkan dana minimal 40 juta pounds atau lebih dari Rp 300 miliar. Angka itu sudah sesuai dengan permintaan kubu Atalanta.

Scalvini jadi buah bibir karena tampil mengilap sepanjang musim ini. Meski masih belia, pemain muda Italia kelahiran 11 Desember 2003 sudah mengantongi 30 laga di Serie A 2022/2023.

Hebatnya, Scalvini pemain serba bisa. Tak hanya tangguh di lini belakang, Scalvini juga bisa diplot sebagai gelandang bertahan.

 

4 dari 5 halaman

Nama Lain

Selain Scalvini, Chelsea juga berencana memanggil pulang Levi Colwill ke Stamford Bridge. Bek tengah 20 tahun itu sedang 'bersekolah' di Brighton & Hove Albion dan mengalami perkembangan pesat.

Colwill mengaku banyak belajar di Brighton. "Setiap hari kami bekerja keras di Brighton dan hanya itu yang bisa saya fokuskan. Saya menyukai setiap menitnya. Saya telah banyak belajar, bahkan ketika saya tidak bermain," katanya.

Pelatih Brighton, Roberto De Zerbi, baru-baru ini menyatakan jika ia masih ingin memakai jasa Colwill hingga musim depan. "Saya harap dia juga bisa bermain dengan kami tahun depan, tapi itu tergantung ke dia dan keputusan Chelsea. Saya tidak tahu. Kami harus siap mengganti beberapa pemain, tapi tentu saja Levi adalah pemain top bagi kami," kata Roberto De Zerbi.

Jika Colwill mudik ke Stamford Bridge, dia harus bersaing dengan Benoit Badiashile untuk mendapatkan satu tempat di starting XI. Kontrak Colwill akan berakhir pada 2025.

Sumber : Sportskeeda

5 dari 5 halaman

Chelsea Berakhir di Mana?

Video Populer

Foto Populer