Sukses


Ditanya soal MU Kubur Mimpi Liverpool Tampil di Liga Champions, Bruno Fernandes: Ini Sangat Berarti Buat Fans

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes, mengaku senang bisa membantu timnya lolos ke Liga Champions 2022/2023. Kepastian itu didapat setelah MU mengalahkan Chelsea dengan skor 4-1.

Kemenangan atas Chelsea membuat Manchester United (MU) naik ke peringkat tiga klasemen sementara Premier League 2022/2023 dengan jumlah 72 poin. Dengan satu laga sisa musim ini, apapun hasilnya tak akan memengaruhi posisi MU di empat besar.

"Meraih tiket Liga Champions sudah cukup baik. Namun, tidak sempurna karena kami menginginkan yang lebih. Untuk apa yang kami lakukan musim ini, sudah sempurna," kata Bruno Fernandes seperti dikutip Sky Sports.

Pada laga penutup musim, Manchester United (MU) akan menjamu Fulham di Old Trafford (28/5/2023). Laga ini wajib dimaksimalkan demi menutup musim dengan indah.

2 dari 5 halaman

Berarti untuk Fans

Keberhasilan Manchester United (MU) meraih tiket Liga Champions sekaligus mengubur mimpi Liverpool. Klub asal Merseyside dipastikan tak tampil di Liga Champions musim depan karena saat ini berada di peringkat kelima dengan selisih empat angka dari Newcastle United yang ada di posisi empat.

Dengan satu laga sisa, Liverpool maksimal finis di posisi kelima. Bruno Fernandes menyebut, situasi ini membuat suporternya bahagia karena menyaksikan rival tak bermain di Liga Champions.

"Kami tahu itu sangat berarti bagi para fans. Kami tahu, kami juga akan senang jika Liverpool tidak berada di sana, tetapi bagi kami, ini adalah tentang mendapatkan yang terbaik untuk diri kami sendiri," ucap Bruno Fernandes.

3 dari 5 halaman

Beri Apresiasi

Bruno Fernandes tak lupa memberikan apresiasi terhadap suporter yang setia mendukung MU di Old Trafford. Menurut Fernandes, kehadiran suporter memberikan atmosfer yang luar biasa untuk pemain.

"Mereka luar biasa bagi kami. Kami telah memenangi banyak pertandingan di kandang. Mereka telah menciptakan atmosfer yang luar biasa bagi kami," ucap Fernandes.

"Mereka tahu betapa pentingnya mereka bagi kami. Kami hanya menghargai semua usaha mereka," tegas pemain asal Portugal itu.

Sumber: Sky Sports

4 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

5 dari 5 halaman

Yuk Ikutan Kuis Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • SportBites

  • Premier League

  • bruno fernandes

Video Populer

Foto Populer