Sukses


Liga Inggris: Sikap Pemain Chelsea Saat Dibantai MU Disebut Eks Liverpool Ini Telah Menyakiti Hati Frank Lampard

Bola.com, Jakarta - Chelsea menelan kekalahan dengan skor 1-4 saat bermain di Old Trafford melawan Manchester United pada ajang Liga Inggris 2022/2023 hari Jumat (26/05/2023) dini hari WIB.

Kekalahan ini membuat Chelsea semakin terpuruk di posisi 12 dengan catatan sebelas kemenangan, sepuluh kali imbang, dan kalah 16 kali.

Chelsea memang berubah menjadi tim pesakitan sepanjang musim ini. Eks pemain Liverpool, Jamie Redknapp sangat prihatin dengan Manajer Interim Chelsea, Frank Lampard.

Menurutnya ia tahu betul etos kerja seorang Frank Lampard. Alhasil melihat skuad Chelsea bermain seperti sekarang, pasti sangat menyakiti Frank Lampard.

Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentar Jamie Redknapp.

2 dari 4 halaman

Pekerja Keras

Jamie Redknapp mengaku mengenal cara bekerja Frank Lampard saat sama-sama memperkuat Timnas Inggris. Dia menyebut Lampard merupakan seorang pekerja keras.

"Setelah bermain dengan Frank Lampard di Timnas Inggris, dia berlatih lebih keras dari siapa pun dan jika dia mengatakan pemain Chelsea tidak tampil 100 persen saat ini, itu berarti memang benar adanya," tegas Redknapp.

"Jika Anda tidak berlatih dengan baik selama sepekan, Anda tidak bisa tampil baik dalam pertandingan. Itu menciptakan budaya yang sangat buruk di klub dan itu akan sangat menyakitinya," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Seorang Pemenang

Redknapp pun menyarankan pemain Chelsea untuk menunjukkan bahwa mereka menerima gaji besar dan sudah seharusnya memperlihatkan mental pemenang di semua laga.

"Para pemain ini memiliki kontrak besar, ini adalah pekerjaan yang jauh lebih sulit daripada yang dipikirkan orang," tegas Redknapp.

"Lampard adalah seorang pemenang. Dia tidak ingin melihat timnya kalah 1-4," lanjutnya.

Musim depan, Chelsea bakal dilatih eks Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Sumber: BBC

4 dari 4 halaman

Yuk Ikut Kuis Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer