Sukses


Liga Inggris: Tangan Kanan Sir Alex Ferguson Beberkan 2 Alasan Kenapa MU Tak Boleh Rekrut Neymar

Bola.com, Jakarta - Isu mengenai kedekatan Manchester United (MU) dengan Neymar direspons oleh mantan asisten Sir Alex Ferguson, Rene Meulensteen. Menurutnya, ada dua alasan.

Pada hari Rabu, Erik ten Hag menolak untuk mengesampingkan kemungkinan MU mengontrak pemain depan berusia 31 tahun itu dari PSG, setelah spekulasi bahwa Neymar akan meninggalkan PSG enam tahun setelah transfer rekor dunia £193 juta dari Barcelona.

Tetapi, sementara beberapa orang percaya bahwa pemain Brasil itu akan sangat cocok di Old Trafford untuk bersaing dengan Manchester City di Liga Inggris, mantan tokoh senior dari klub tidak setuju.

Mantan pelatih MU yang juga tangan kanan Sir Ale Ferguson, Rene Meulensteen, telah mengeluarkan peringatan keras tentang kemungkinan Neymar mengenakan seragam Setan Merah. Apa katanya?

2 dari 6 halaman

Pujian untuk Neymar

Meulensteen, sebelum menyebut kerugian yang bisa didapat MU jika merekrut Neymar, menyanjung tinggi eks Santos dan Barcelona itu.

"Itu mungkin rumor dan spekulasi, semua orang di MU hati-hati membicarakan tentang hal itu," katanya.

"Jujur, saya ragu Neymar bisa ke MU karena dia jelas bukan cuma pemain berkaliber tinggi tetapi dia juga seorang primadona."

3 dari 6 halaman

Dua Alasan

Neymar telah lama bertugas di La Liga bersama Barcelona, ​​dan Ligue 1 bersama PSG, tetapi Meulensteen memperingatkan bahwa papan atas Liga Inggris sangat berbeda, terutama karena ia akan bersaing langsung untuk memperebutkan tempat dengan bintang Inggris Marcus Rashford.

"Dia tidak pernah bermain di Liga Inggris. Bermain di Spanyol dan Prancis benar-benar berbeda," kata Meulensteen. "Juga posisi terbaiknya adalah bermain di sayap kiri dan kita akan memilih Rashford."

"Tetapi Anda perlu memeriksanya dan itulah mengapa saya pikir Erik menyimpan kartunya dekat dengan dadanya untuk yang satu ini."

Sumber: Daily Mail

4 dari 6 halaman

Tebak Juara Liga Champions 2022/2023

https://www.newshub.id/interactive2/4425
5 dari 6 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

6 dari 6 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2022/2023

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Neymar

  • Premier League

  • Sir Alex Ferguson

Video Populer

Foto Populer