Sukses


Antony Terancam Absen Bela MU di Final Piala FA, Erik ten Hag Tetap Kalem

Bola.com, Manchester - Winger Manchester United, Antony, terancam absen di final Piala FA akibat dibekap cedera. Manajer MU, Erik ten Hag, tetap kalem dan masih menunggu hasil pemeriksaan sang pemain.

Pemain asal Brasil itu terlihat kesakitan pada pertengahan babak pertama duel Manchester United versus Chelsea di Old Trafford, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang dimenangkan MU dengan skor 4-1 tersebut, Antony mengalami cedera setelah mendapat tekel keras dari bek Tim London Biru, Trevoh Chalobah.

Akibatnya pemain berusia 23 tahun itu segera ditandu keluar lapangan pada menit ke-29. Saat Antony menangis dan dirawat staf medis MU, Marcus Rashford masuk menggantikannya.

Persiapan Manchester United menghadapi Manchester City pada final Piala FA pada 3 Juni 2023 semakin mepet. Pada duel tersebut tak hanya Antony yang diragukan tampil, tetapi juga Luke Shaw yang mengalami cedera ketika bersua Chelsea.

 

2 dari 5 halaman

Tunggu 24 Jam

Selepas pertandingan kontra Chelsea, Erik ten Hag ditanya mengenai kondisi terbaru dari Antony dan Luke Shaw. Ten Hag mengaku tetap kalem dan memilih untuk menunggu hasil pemeriksaan keduanya.

"Sulit untuk mengatakannya. Mari kita tunggu selama 24 jam dan kemudian kita akan tahu lebih banyak," ucap manajer asal Belanda itu kepada Sky Sports.

 

3 dari 5 halaman

Layak Bermain di Liga Champions

Antony dan Shaw juga diragukan untuk bermain pada pertandingan terakhir Premier League melawan Fulham, Minggu (28/5/2023). Namun, Ten Hag tak terlalu risau.

Apalagi, Manchester United sudah memastikan finis di zona Liga Champions. Oleh karena itu, MU bisa melakukan rotasi ketika bersua Fulham.

"Klub ini layak berada di Liga Champions. Tidak mudah di Premier League, jadi banyak yang bersaing untuk itu," ucap Ten Hag.

"Sangat luar biasa ketika Anda berhasil melakukannya. Kami ingin menang. Kami menunjukkan sikap pemenang," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Incar Piala FA

Sementara itu, gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, berambisi membawa timnya menjuarai Piala FA musim ini. Menurutnya, MU dapat melakukan lebih baik, dibandingkan hanya memenangkan satu trofi (Carabao Cup) dan finis di posisi empat besar.

"Ini layak, tidak sempurna karena kami menginginkan lebih," tegas Fernandes. "Untuk apa yang kami lakukan musim ini, itu sempurna."

"Kami mendapatkan trofi yang merupakan tujuan kami setelah melihat kami tidak bisa mendapatkan Premier League. Sekarang ini adalah tentang menyelesaikan liga dengan baik dan memenangkan Piala FA," tambah gelandang asal Portugal tersebut.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Yoga Radyan/Published: 26/05/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer