Sukses


5 Pemain Bidikan Utama MU pada Bursa Transfer Musim Panas 2023: Ada yang Selangkah Lagi Merapat

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) sudah mulai bergerak di bursa transfer musim panas tahun 2023 saat musim ini sudah masuk pengujung. 

Terlepas sukses Erik Ten Hag membawa MU menjadi juara Carabao Cup, finis empat besar Liga Inggris dan kans menjadi juara Piala FA, tentu manajemen Setan Merah tidak akan berpuas diri. 

Karena DNA MU memang untuk bersaing menjadi juara Liga Inggris, gelar yang sudah lama tidak diraih tim. 

Oleh karena itulah, mengutip situs Goal, manajemen MU diyakini sudah melirik beberapa nama pemain pada bursa transfer musim panas 2023. Siapa saja mereka? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya. 

 

2 dari 7 halaman

1. Mason Mount

Erik Ten Hag sangat kepincut sosok Mason Mount yang seperti terpuruk bersama Chelsea pada musim 2022/2023.

Namun mengutip Independent, Chelsea mematok 55 juta paun jika MU ingin merekrut Mason Mount, harga yang dinilai manajemen MU masih terllalu mahal.

3 dari 7 halaman

2. Jeremie Frimpong

Pos bek kanan ingin diperkuat Erik Ten Hag pada bursa transfer musim panas 2023. Target utama manajemen Setan Merah adalah penggawa Bayer Leverkusen Jeremie Frimpong.

Menurut Bild, Leverkusen meminta 55 juta paun bila MU ingin mengajak Frimpong ke Old Trafford, harga yang cukup tinggi untuk seorang bek.

4 dari 7 halaman

3. Kim Min-jae

Bek Napoli, Kim Min-jae juga sangat disukai oleh Erik Ten Hag. Konon Napoli bersedia melepas Kim Min-jae jika harga sang pemain cocok.

Pada sebuah kesempatan, ia sudah menolak menjawab pertanyaan apakah dirinya bakal meninggalkan Napoli. "Tanya agen saya langsung," ujarnya.

5 dari 7 halaman

4. Tyler Adams

Pemain yang diyakini sudah selangkah lagi gabung MU. Namanya adalah Tyler Adams yang notabene gelandang bertahan Timnas Amerika Serikat dan Leeds United.

Leeds United terancam terdegradasi musim ini, jika sampai bermain di Divisi Championship musim depan, maka Tyler Adams bakal menerima pinangan MU.

6 dari 7 halaman

5. Harry Kane

Pada akhirnya buruan utama MU pada bursa transfer musim panas tahun 2023 adalah Harry Kane. Sudah lama Setan Merah ingin memperkuat pos lini serang.

Sosok Harry Kane, striker Timnas Inggris, dinilai cocok buat MU bila ingin memenuhi ambisi bersaing jadi juara Liga Inggris.

Sumber: Goal

7 dari 7 halaman

Yuk Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer