Sukses


Prediksi MU Vs Fulham di Liga Inggris: Tuntaskan, Ten Hag!

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan berhadapan dengan Fulham pada pekan pemungkas Liga Inggris, Minggu (28/5/2023) akhir pekan ini. Kemenangan akan jadi penuntas musim yang manis buat Erik ten Hag.

MU mengamankan empat besar pada Kamis malam, dengan kemenangan gemilang 4-1 atas Chelsea, tetapi perhatian sekarang beralih ke kunjungan The Cottagers, yang telah menikmati musim yang mengesankan.

Ya, Fulham di luar dugaan mampu bersaing di papan tengah, bahkan sempat berada di papan atas meski pada akhirnya harus merelakan tiket Eropa ke tim-tim yang lebih stabil, seperti Brighton dan Newcastle United.

Kini, dengan satu pertandingan sisa, melawat ke markas MU di Old Trafford, anak asuh Marco Silva itu bisa bermain lepas dan menunjukkan apa yang sekiranya mewakili performa mereka sepanjang musim ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Kalau Bisa Peringkat 3, Mengapa Finis di Tangga Ke-4?

MU memulai Liga Inggris musim ini dengan cacat. Kekalahan dari Brighton dan Brighton pada dua laga awal sempat membuat Erik ten Hag berada di ujung tanduk.

Namun perlahan, manajer asal Belanda itu mulai menemukan treknya. Alih-alih berkutat di papan bawah, Setan Merah dibawanya ke papan atas. Tiket Liga Champions sudah digenggaman, tetapi masih ada satu laga lagi yang mesti dilahap.

Duduk di posisi keempat di bawah Newcastle United tentu bukan pencapaian oke buat MU maupun Erik ten Hag. Saat ini mereka terpaut dua poin dan kemenangan bakal menempatkan The Red Devils ke posisi tiga, asal Newcastle menelan kekalahan

3 dari 6 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Lindelof, Varane, Wan-Bissaka; Eriksen, Casemiro; Sancho, Bruno Fernandes, Antony; Martial.
  • Pelatih: Erik ten Hag.
  • Fulham (4-2-3-1): Leno; Robinson, Diop, Adarabioyo, Tete; Palhinha, Reed; Willian, Cairney, Wilson; Mitrovic.
  • Pelatih: Marco Silva.

 

Prediksi Bola.com: Manchester United 60-40 Fulham.

 

4 dari 6 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 6 halaman

Tebak Juara Liga Champions 2022/2023

https://www.newshub.id/interactive2/4425
6 dari 6 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer