Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal Vs Wolves

Bola.com, Jakarta - Arsenal menutup Premier League 2022/2023 dengan menjamu Wolverhampton Wanderers di Emirates Stadium, Minggu (28/5/2023) malam WIB.

Laga ini akan menjadi pertandingan yang biasa saja setelah The Gunners gagal mengamankan gelar juara musim ini dan hanya fonus di posisi kedua.

Arsenal dipastikan gagal menjadi juara setelah pada pekan ke-37 Premier League kalah 0-1 di markas Nottingham Forest pada 20 Mei 2023. Kekalahan itu membuat Man City yang berada di puncak tak lagi bisa dikejar oleh The Gunners.

Namun, tim asuhan Mikel Arteta itu pasti tak ingin kalah lagi kala menjamu Wolves malam ini. Kekalahan di markas Nottingham Forest adalah kekalahan kedua secara beruntun, di mana pada laga pekan ke-36 The Gunners kalah telak 0-3 dari Brighton di Emirates Stadium.

Tentunya Arsenal tak ingin lagi kalah di depan pendukungnya, apalagi ini akan menjadi laga terakhir musim ini. Kemenangan tentu menjadi yang terbaik meski gelar juara sudah tak bisa diraih.

Sementara itu, Wolves datang ke Emirates Stadium juga dengan catatan tak ada kemenangan dalam dua laga terakhirnya. Wolves kalah 0-2 dari Manchester United dan bermain imbang 1-1 saat menjamu Everton pada laga kandang terakhir mereka pada musim ini.

Seperti apa peforma Arsenal dan Wolves dalam laga terakhir Premier League musim ini? Jangan lewatkan keseruannya melalui live streaming di Vidio.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Arsenal vs Wolverhampton Wanderers

Stadion: Emirates Stadium

Minggu, 28 Mei 2023

Kick-off: 22.30 WIB

Live streaming: Vidio (KLIK di SINI)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Arsenal (4-3-3): Aaron Ramsdale; Ben White, Jakub Kiwior, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Martin Odegaard, Jorginho, Granit Xhaka; Bukayo Saka, Leandro Trossard, Gabriel Jesus
  • Pelatih: Mikel Arteta
  • Wolves (4-4-2): Jose Sa; Nelson Semedo, Nathan Collins, Maximilian Kilman, Toti; Adama Traore, Ruben Neves, Joao Gomes, Daniel Podence; Hwang Hee-Chan, Pablo Sarabia
  • Pelatih: Julen Lopetegui
4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer