Sukses


Momen Haru Perpisahan Roberto Firmino dan James Milner bersama Liverpool di Pekan Terakhir Liga Inggris

Bola.com, Southampton - Roberto Firmino dan James Milner baru saja memainkan penampilan terakhirnya bersama Liverpool ketika berhadapan dengan Southampton dalam pekan terakhir Premier League 2022/2023.

Keduanya bermain sebagai starter di St. Mary's Stadium, Minggu (28/5/2023) malam WIB. Namun, Firmino ditarik keluar pada menit ke-57. Sementara Milner tidak tergantikan.

Firmino mampu menutup kariernya bersama Liverpool dengan manis. Bomber asal Brasil itu turut mencetak satu gol pada menit ke-14 setelah menerima umpan dari Fabinho.

Namun, Liverpool gagal mengalahkan Southampton yang menjadi juru kunci di Premier League. Tim berjulukan The Reds itu dipaksa imbang 4-4 oleh tuan rumah yang telah terdegradasi ke EFL Champoionship itu.

2 dari 5 halaman

Berikan Tepuk Tangan

Akun Twitter Liverpool, @LFC, membagikan video perpisahan Firmino dan Milner bersama rekan setimnya serta pendukung The Reds di St. Mary's Stadium.

Dari video yang beredar di Twitter lainnya, terlihat Firmino dan Milner secara bergantian memberikan tepuk tangan kepada pendukung Liverpool yang berada di tribune belakang gawang.

Selain Firmino dan Milner yang kontraknya habis di akhir musim ini, Liverpool juga tidak memperpanjang kesepakatan dengan Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain.

3 dari 5 halaman

8 Tahun di Liverpool

Untuk menambal kepergian sejumlah pemain di posisi gelandang, Liverpool disebut-sebut bakal mendatangkan pemain tengah Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister pada bursa transfer musim panas 2023.

Milner sudah delapan tahun bermain untuk Liverpool. Gelandang berusia 37 tahun ini mencatatkan 332 penampilan untuk The Reds dengan perolehan 26 gol, 46 assists, 47 kartu kuning, dan dua kartu merah.

4 dari 5 halaman

Roberto Firmino ke Real Madrid?

Milner dilaporkan akan bergabung dengan Brighton & Hove Albion untuk musim depan.

Firmino juga sejak 2015 membela panji-panji Liverpool dengan torehan 111 gol dan 79 assist dari 362 pertandingan. Di bursa transfer musim panas, striker berusia 31 tahun ini dikaitkan dengan Real Madrid.

5 dari 5 halaman

Posisi Liverpool di Akhir Musim

Video Populer

Foto Populer