Sukses


Alexis MacAllister dan Moises Caicedo Bakal Cabut dari Brighton, Klub Liga Inggris Antre

Bola.com, Jakarta Manajer Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi mengakui gelandang Alexis MacAllister dan Moises Caicedo mungkin telah memainkan pertandingan terakhir mereka untuk Seagulls.

"Saya pikir ini bisa menjadi pertandingan terakhir Alexis Mac Allister dan Moises Caicedo di Brighton. Saya benar-benar menyesal karena mereka adalah dua pemain hebat tetapi kebijakan Brighton seperti ini. Benar mereka bisa pergi, bermain di level yang lebih tinggi." tingkat," kata De Zerbi kepada media.

Duo Amerika Selatan ini telah menjadi bagian penting dalam kesuksesan Seagulls untuk mencapai kompetisi, membantu Brighton finis di urutan keenam di klasemen Liga Inggris musim 2022-23.

Pasukan De Zerbi memastikan lolos ke Liga Europa dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Manchester City pada pertengahan pekan, sebelum mengakhiri kampanye dengan kekalahan 1-2 dari Aston Villa.

2 dari 4 halaman

Sudah Ingin Pergi

De Zerbi awalnya menyatakan harapan pada peluang timnya untuk meyakinkan pasangan itu untuk bertahan. Namuin, De Zerbi kini mengakui bahwa Caicedo dan Mac Allister dapat dijual untuk memenuhi ambisi Liga Champions.

Caicedo hampir pergi pada Januari, ketika Arsenal datang dengan dua tawaran untuk pemain berusia 21 tahun itu, keduanya ditolak oleh Brighton.

Di sela-sela tawaran The Gunners yang gagal, Caicedo membuat pengumuman mengejutkan di media sosial, mengakui bahwa dia ingin meninggalkan klub dan mengambil kesempatan luar biasa di Emirates.

Namun, Brighton berhasil menolak tawaran untuk mantan bintang muda Independiente del Valle, yang mengakhiri musim 2022-23 dengan satu gol dan satu assist dari 37 pertandingan Liga Inggris.

3 dari 4 halaman

Banyak Godaan

Setelah pengakuan itu, Caicedo secara mengejutkan menandatangani kontrak baru dengan Brighton hingga musim panas 2027. Namun, dia diperkirakan akan keluar jika ada tawaran menggiurkan.

Arsenal diperkirakan akan menyalakan kembali minat mereka pada Caicedo musim panas ini, tetapi Brighton juga enggan untuk bernegosiasi dengan The Gunners. Brighton kesal karena Arsenal sudah diperingatkan untuk tidak menyenggol sang pemain, tapi tidak dihiraukan.

Sementara itu, Mac Allister mengakhiri musim 2022.23 sebagai pencetak gol terbanyak Brighton di semua kompetisi dengan 12 gol, 10 di antaranya terjadi di Liga Inggris.

 

4 dari 4 halaman

Allister Menuju Liverpool?

Kontrak pemain berusia 24 tahun itu di Stadion Amex berlangsung hingga musim panas 2025 dengan opsi satu tahun lagi, tetapi ia sekarang diperkirakan akan bergabung dengan Liverpool dalam kesepakatan besar.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Mac Allister hampir menyetujui persyaratan pribadi dengan The Reds, yang bisa membayar £70 juta untuk menariknya dari Brighton.

Manchester City juga berpeluang membajak langkah Liverpool untuk mendapatkan Mac Allister.

Sumber: Sports Mole

Video Populer

Foto Populer