Sukses


VIDEO: Liga Inggris Berakhir, Liverpool Jadi Sasaran Warganet

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 telah berakhir dan klasemen akhir sudah bisa dilihat. Setelah itu, Liverpool adalah salah satu klub yang menjadi sasaran warganet. Kenapa?

Liverpool kena sindir warganet setelah Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 berakhir alias semua pertandingannya telah selesai pada pekan ke-38, Minggu (29/05/2023) malam hari WIB. The Reds harus puas finis posisi kelima dan gagal mentas di Liga Champions musim depan. Dengan demikian, anak asuh Jurgen Klopp akan mentas di Liga Europa.

Hasil yang diterima Liverpool tersebut membuat warganet bereaksi. Salah satu sindiran mereka adalah salah satu warganet merespons dengan "tidak melihat Liverpool di empat besar".

Posisi empat besar diisi Manchester City, Arsenal, Manchester United, dan Newcastle United. Keempat itu dinilai memang layak untuk menghuni posisinya masing-masing. Meski demikian, Arsenal juga dianggap "belum beruntung" karena setelah sempat berada di posisi teratas dalam waktu lama, akhirnya diambil alih Man City. Situasi tersebut terjadi setelah hasil The Gunners yang tidak maksimal pada April 2023.

Liga Inggris (Premier League) musim 2022/2023 memang menjadi periode yang buruk bagi beberapa tim yang diprediksi bisa finis empat besar. Bukan cuma Liverpool, Chelsea dan Tottenham Hotspur juga harus terpuruk. Hasil terburuk mungkin diterima Chelsea, yang bertabur bintang, tetapi harus finis di posisi ke-12.

Bagaimana respons warganet terhadap Liverpool setelah Liga Inggris (Premier League) musim 2022/2023 berakhri? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan Scroll Up di atas.

Video Populer

Foto Populer