Sukses


10 Pemain Top yang Bisa Digaet MU kalau Jadi Dibeli Sheikh Jassim: Chelsea Jilid Dua Nih

Bola.com, Jakarta - Sheikh Jassim dikabarkan telah menyetujui daftar keinginan transfer 10 pemain Manchester United sebelum kemungkinan pengambilalihan.

Miliarder Qatar itu sedang dalam proses untuk menjadi pemilik baru klub Setan Merah dengan proses pengambilalihan yang berlarut-larut.

Penundaan tersebut jauh dari ideal dalam hal rencana transfer MU dengan pembukaan jendela dalam waktu dua minggu.

Namun, pemilik saat ini, the Glazers, berkomitmen untuk mendukung klub sampai mereka melepaskan kendali.

Faktanya, menurut El Pais, klub sedang merencanakan 'serangan pasar' terbesar dalam sejarah transfer sepak bola.

Berikut nama-nama top yang masuk daftar incaran Manchester United jika dibeli Sheikh Jassim,

 

2 dari 6 halaman

3 Striker

Manchester United memiliki daftar transfer, mencakup tiga target striker, tiga target lini tengah, dua target sayap kiri dan dua target bek tengah.

Depan:

  • Harry Kane
  • Victor Osimhen
  • Dusan Vlahovic

MU sudah lama menginginkan Kane dari Tottenham dan tampaknya dia adalah target No.1 mereka dalam hal striker. Tapi Osimhen tentu tidak akan menjadi alternatif yang buruk setelah membawa Napoli ke kejayaan Serie A dengan 28 gol dalam 37 penampilan di semua kompetisi. Vlahovic dari Juventus sebelumnya dikaitkan dengan klub dan pasti akan dilihat sebagai opsi ketiga dari ketiganya.

3 dari 6 halaman

Tengah

  • Adrien Rabiot
  • Frenkie De Jong
  • Alexis Mac Allister

Rabiot dan De Jong sangat terkait dengan kepindahan ke Old Trafford musim panas lalu dan tampaknya masih menjadi target klub. Rabiot bisa meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer. Ini yang akan membuat kesepakatan jauh lebih mudah untuk diselesaikan kali ini.

Sementara rumor transfer De Jong ke Man Utd mendominasi jendela transfer 12 bulan lalu dan ada saga lainnya. Mac Allister dari Brighton akan menjadi pilihan yang baik, tetapi tampaknya mereka menghadapi banyak persaingan dari rival untuk mendapatkan tanda tangannya.

4 dari 6 halaman

Sayap Kiri

  • Khvicha Kvaratskhelia
  • Kingsley Coman

Kvaratskhelia, pemain Georgia berusia 22 tahun, tampil sensasional untuk Napoli musim ini dengan 12 gol dan 10 assist dari 32 pertandingan Serie A. Alternatifnya adalah Coman, yang sebelumnya dikaitkan dengan klub Old Trafford.

5 dari 6 halaman

Bek Tengah

Jika Harry Maguire akan meninggalkan klub, United akan membutuhkan bek lain. Ronald Araujo adalah pilihan, meskipun dia baru saja menandatangani kontrak baru dengan Barcelona yang bisa membuatnya bertahan di klub. 

Kim Min-jae dari Napoli terlihat jauh lebih mungkin dengan laporan yang menunjukkan bahwa itu hampir mencapai kesepakatan sebesar £40 juta.

 

Sumber: Givemesport

6 dari 6 halaman

Tebak Juara Liga Champions, Rebut Hadiahnya

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer