Sukses


Yuk Ikutan, Indomanutd Jakarta Gelar Nonton Bareng Final Piala FA 2023 bersama Bola.com di Pitch 98 Kemang

Bola.com, Jakarta - Kalian pasti sudah tahu 'big match' akhir pekan ini?. Yup, final Piala FA antara Manchester United Vs Manchester City, akan menjadi sajian istimewa yang tak boleh terlewatkan begitu saja.

Indomanutd Jakarta bersama Bola.com akan menyemarakkan perhelatan final Piala FA 2023 dengan menggelar nonton bareng (nobar) pada Sabtu (3/6/2023), di Pitch 98 Kemang.

Korlap Indomanutd Jakarta, Jefry Hutabarat mengatakan, nobar malam Minggu kali ini berbeda dengan sebelumnya. Ada banyak hadiah dan doorprize yang membuat suasana akan semakin meriah dan semarak.

Selain itu, banyak hiburan yang akan dihadirkan. “Nobar kali ini berbeda, selain ada Bola.com yang menjadi partner kita. Kami juga menghadirkan beberapa hiburan serta beragam hadiah untuk doorprize dan juga games,” ungkap Jefry Hutabarat dalam keterangan resmi.

“Final FA kali ini penting buat MU, apalagi buat kami komunitas Indomanutd Jakarta, karena menjadi gelar kedua yang menjadi bahan semangat kami untuk terus dan terus mendukung MU dari tahun ke tahun sampai musim ke musim,” tambahnya.

Dalam nobar kali ini, Indomanutd menetapkan tiket masuk yang ramah di kantong. Nanti harga untuk tiket masuk ini akan mendapatkan snack, minuman dan doorprize.

“Memang kami menetapkan harga tiket masuk, hal ini ditujukan untuk menyediakan hiburan, doorprize, hadiah games, snack serta minuman untuk para penggemar yang datang,” ujar Jefry.

“Banyak nobar memang di daerah Kemang. Ada yang gratis bahkan, tapi buat apa buat nobar gratis tapi jajannya mahal. Kami ingin mengedukasi, HTM itu untuk kami berikan lagi kepada pengunjung berupa hiburan, snack hingga pengalaman nobar sebenarnya,” Jefry, yang juga seorang jurnalis media online.

 

2 dari 2 halaman

Tempat Terbaik

Pada sisi lain, Co-Founder Pitch 98 Kemang, Ibnu Nurzaman mengatakan, bahwa selalu menyiapkan tempat terbaik bagi para penggila bola baik untuk bermain bola hingga nonton bola.

“Pitch 98 selalu menyediakan fasiltas nyaman bagi para penggila bola untuk menggelar nonton bola bersama ataupun bermain mini soccer di Pitch tentunya,” ujar Ibnu.

Berada di Kemang, Pitch 98 memang menjadi tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi. Area ini memiliki beragam fasilitas, mulai dari arena bermain bola dilengkapi tempat makan (foodcourt) dengan beragam pilihan.

“Pitch 98 bukan hanya tempat bermain bola atau mini soccer, tapi menyediakan sports entertainment untuk para penggila bola. Kami juga selalu terbuka bekerja sama dengan pihak manapun untuk berkolaborasi,” sambut Ibnu

Indomanutd Jakarta bersama Bola.com menggelar nobar FINAL PIALA FA 2023 antara Manchester United vs Manchester City pada Sabtu, 3 Juni 2023 pukul 21.00. Rencananya open gate akan dibuka pada pukul 20.00 WIB, untuk keterangan lebih lanjut bisa melihat instagram Indomanutd Jakarta di @indomanutd_jakarta.

Sampai jumpa di hari Sabtu, akhir pekan ini, ya!

Video Populer

Foto Populer