Sukses


Liga Inggris: Diogo Dalot Bertahan di Old Trafford, Siap Bawa MU Kembali Berprestasi

Bola.com, Jakarta - Bek sayap Manchester United (MU), Diogo Dalot, baru saja memperpanjang kontrak bersama The Red Devils. Pemain asal Portugal itu pun bertekad membantu MU memenangi banyak trofi juara.

Diogo Dalot mengungkapkan hal ini setelah memperpanjang kontrak. Pemain berusia 24 tahun menyudahi spekulasi masa depannya dengan memperbarui kontraknya di Old Trafford.

Ia meneken kontrak jangka panjang bersama The Red Devils. Ia akan membela MU hingga 2028 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Diogo Dalot merasa gembi bisa menambah durasi kontraknya bersama MU.

"Bermain di MU adalah salah satu kehormatan tertinggi yang bisa Anda dapatkan di dunia sepak bola," ujar pemain asal Portugal itu dalam situs resmi MU.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Berkembang Pesat

Diogo Dalot mengaku sangat nyaman untuk melanjutkan karier bersama MU. Ia menilai dirinya berkembang pesat sebagai seorang pesepak bola bersama The Red Devils.

"Saya merasa kami telah berbagi momen yang luar biasa dalam lima tahun terakhir saya berada di klub ini," ujar Diogo Dalot.

"Saya berkembang pesat dalam periode waktu itu. Gairah saya untuk bermain di klub ini terus meningkat sejak hari pertama saya bergabung," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Membantu MU Berprestasi

Pada kesempatan yang sama, Diogo Dalot menekankan bahwa ia tidak akan menyia-nyiakan perpanjangan kontrak ini. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik agar MU lebih berprestasi pada masa depan.

"Sebagai sebuah tim, kami sedang merasakan bahwa kami berada di awal sebuah perjalanan yang spesial," ujar Diogo Dalot.

"Saya bisa memastikan bahwa saya akan mendedikasikan diri saya tanpa mengenal lelah untuk membantu tim ini meraih banyak kesuksesan dan membuat para fans kami bangga pada tim kami," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Laga Pamungkas

Diogo Dalot dan Manchester United (MU) ditunggu sebuah laga pamungkas pada akhir pekan ini.

The Red Devils akan bermain di Wembley menghadapi rival sekota, Manchester  City, dalam laga final Piala FA 2022/2023.

Sumber: MUFC

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 1/6/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi Akhir Premier League 2022/2023

Video Populer

Foto Populer