Sukses


8 Pemain MU yang Bakal Habis Kontrak: Siapa yang Out?

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Erik ten Hag akan mempertimbangkan masa depan sembilan pemain yang kontraknya habis pada 2024.

Nama paling terkenal yang kontraknya habis pada 2024 adalah Marcus Rashford. Sang penyerang telah menikmati musim paling produktif hingga saat ini dan telah menarik minat dari seluruh Eropa.

Rashford telah mencetak lebih banyak gol daripada pemain MU lainnya sejak kedatangan Ten Hag musim panas lalu. Dengan 30 gol musim ini, MU akan tertarik untuk mengikatnya dengan kontrak baru.

“Tidak, itu bukan urusan saya,” kata Ten Hag kepada wartawan ketika ditanya tentang situasi kontrak Rashford awal tahun ini. “Saya tidak ingin memberikan komentar tentang prosesnya," kata Ten Hag.

Siapa lagi pemain Manchester United yang di ambang akhir kontrak?

2 dari 4 halaman

Fred Jangan Lupa

Selain Rashford, Manchester United juga harus mempertimbangkan masa depan Fred. Gelandang Brasil ini telah tampil dalam 55 pertandingan yang dipimpin Ten Hag.

Banyak penampilannya selama musim ini datang dari bangku cadangan, tapi dia terbukti menjadi pemain yang berguna. Dia mencetak enam gol musim ini dan memberikan enam assist.

MU juga memiliki enam pemain lain yang kontraknya akan habis pada tahun 2024, meskipun mereka memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak mereka satu tahun lagi hingga tahun 2025.

3 dari 4 halaman

Garnacho Aset Masa Depan

Alejandro Garnacho juga layak dipertahankan. Pemain sayap Argentina telah menunjukkan potensi selama musim ini dan memiliki masa depan yang cerah.

ESPN melaporkan pada bulan Februari bahwa pemain berusia 18 tahun itu pada prinsipnya telah setuju untuk menandatangani kesepakatan hingga 2028. Namun, detail seputar hak citranya dilaporkan menahan kesepakatan ini.

Dari sembilan pemain yang kontraknya habis, klub memiliki opsi untuk memicu satu tahun lagi dalam kontrak enam pemain. 

4 dari 4 halaman

Daftar Pemain

  1. Marcus Rasford
  2. Fred
  3. Alejandro Garnacho (opsi untuk tahun berikutnya)
  4. Aaron Wan-Bissaka (opsi untuk tahun berikutnya)
  5. Anthony Martial (opsi untuk satu tahun lagi)
  6. Victor Lindelof (opsi untuk tahun berikutnya)
  7. Brandon Williams (opsi untuk tahun berikutnya)
  8. Teden Mengi (opsi untuk tahun berikutnya)

Sumber: Planet Football

Video Populer

Foto Populer