Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Disebut Bakal Bongkar Skuad, Sebanyak 13 Pemain Bisa Cabut dari MU

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) berencana untuk merombak skuad mereka pada jendela transfer musim panas setelah berhasil lolos ke Liga Champions untuk musim depan.

Erik ten Hag telah menjelaskan bahwa dia membutuhkan lebih banyak pemain berkaliber lebih tinggi untuk bersaing di Liga Inggris dan Liga Champions musim depan.

MU sejauh ini telah menjadikan gelandang West Ham Declan Rice sebagai target utama untuk jendela transfer musim panas, dengan kapten West Ham akan meninggalkan Stadion London musim panas ini.

Namun, Ten Hag harus melepas beberapa pemain Manchester United untuk membeli pemain seperti Rice dan rekan setimnya di Inggris Harry Kane selama jendela musim panas.

Jadi dengan kondisi di atas, berikut ini 13 pemain yang dapat meninggalkan MU musim panas ini, seperti Phil Jones, Harry Maguire, Brandon Williams, dan sebagainya.

2 dari 6 halaman

Dari Phil Jones hingga The Next Iniesta

Manchester United telah mengonfirmasi bahwa Phil Jones akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini setelah 12 tahun di klub. Tidak mengherankan mengingat fakta bahwa Jones hanya bermain lima kali dalam tiga setengah tahun terakhir karena masalah lutut kronisnya.

Axel Tuanzebe adalah pemain lain yang akan meninggalkan MU musim panas ini setelah jatuh lebih jauh dari urutan kekuasaan menyusul kedatangan Raphael Varane dan Lisandro Martinez.

Ethan Galbraith, yang pernah dibandingkan dengan Andres Iniesta, mengumumkan akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini setelah hanya membuat satu penampilan senior untuk klub.

3 dari 6 halaman

Bailly, Telles Out?

MU akan dengan senang hati menimang tawaran untuk Eric Bailly musim panas ini setelah melepas pemain berusia 29 tahun itu dengan status pinjaman selama musim 2022/2023. Namun, tugas Bailly di Marseille telah diberi label 'berantakan' oleh mantan bosnya di Pantai Gading Patrice Beaumelle sehingga minat mungkin kurang.

Selain itu, Manchester United juga siap mendengar tawaran untuk Alex Telles musim panas ini setelah mengirim pemain berusia 30 tahun itu dengan status pinjaman ke Sevilla.

Kemudian, Manchester United terbuka untuk penawaran untuk Brandon Williams karena beberapa klub telah mendaftarkan minat untuk mengontrak pemain berusia 22 tahun itu musim panas ini. Namun, berita utama baru-baru ini dapat menghalangi pihak-pihak yang berkepentingan tersebut.

4 dari 6 halaman

Elanga yang Kentang Siap Jadi Korban

Pemain depan Manchester United Anthony Elanga mengakui bahwa dia frustrasi dengan kurangnya waktu bermainnya musim ini. Karena itu, dia bisa terbuka untuk meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

Mail Sport baru-baru ini mengungkapkan bahwa Manchester United sedang mempertimbangkan untuk melepaskan Fred. Pemain Brasil itu termasuk di antara 13 pemain yang akan hengkang musim panas ini dan terlihat mengobrol dengan Marco Silva setelah pertandingan mereka di Old Trafford.

Berikutnya, Erik ten Hag baru-baru ini mengakui bahwa Harry Maguire tidak senang dengan peran kecil di Manchester United setelah kalah bersaing dan perlu mengambil keputusan tentang masa depannya.

5 dari 6 halaman

Dean Henderson Dijual? Gak Bahaya Ta?

Donny van de Beek adalah pemain lain yang bisa meninggalkan Manchester United musim panas ini setelah berjuang untuk tampil di Old Trafford. Pemain asal Belanda itu telah absen untuk Setan Merah sejak Januari setelah mengalami cedera lutut yang serius.

Kabar bagusnya, David de Gea telah menyetujui kontrak baru dengan Manchester United dan akan diumumkan secara resmi setelah hierarki klub telah menandatanganinya. Oleh karena itu, kemungkinan Dean Henderson akan meninggalkan klub untuk mengamankan lebih banyak aksi tim utama.

Ten Hag memiliki harapan tinggi untuk Martial setelah kampanye pramusim yang menjanjikan. Namun, dia gagal memenuhi harapan selama kampanye 2022/2023 dan bisa pergi di musim panas.

Aaron Wan Bissaka telah menarik minat dari beberapa klub Liga Inggris dan dapat meninggalkan Old Trafford musim panas ini jika harganya tepat. David Moyes termasuk di antara mereka yang tertarik untuk mengontrak Wan-Bissaka.

Sumber: Berbagai sumber

6 dari 6 halaman

Tebak Juara Liga Champions 2022/2023

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer