Sukses


Sergio Ramos Bujuk Harry Kane Gabung Real Madrid: Cari Tim yang Tahu Caranya Juara Bro!

Bola.com, Madrid - Mantan kapten Real Madrid, Sergio Ramos mendesak Harry Kane untuk pindah ke Spanyol.

Kane adalah target nomor satu Real Madrid pada bursa transfer musim panas setelah keputusan Karim Benzema untuk pergi setahun sebelum kontraknya berakhir.

Ramos, yang baru saja dilepas oleh PSG, memberi saran kepada Kane.

"Saran saya untuk pemain mana pun adalah jangan menolak kesempatan bermain untuk Real Madrid, itu adalah klub spesial yang tahu cara menang," katanya via Mirror.

“Dia memiliki fisik yang luar biasa. Anda tidak bisa mencetak gol sebanyak yang dia lakukan di Liga Premier dan tidak bisa memainkan sisi fisik permainan, tetapi dia juga bisa memainkan sisi teknis permainan," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Pengganti Benzema

Sergio Ramos juga mengomentari kepergian Benzema.

"Dia telah berkontribusi begitu banyak kesuksesan bersama Real Madrid sehingga Anda tidak akan pernah bisa menggantikannya," katanya.

"Dia adalah salah satu pemain yang unik dalam sejarah Madrid. Yang perlu Anda lakukan adalah mendatangkan penyerang berkualitas yang bisa masuk dan mencetak gol. Tidak semua orang bisa bermain untuk Real Madrid karena ada begitu banyak tekanan dan harapan sehingga perlu menjadi pemain yang tepat."

3 dari 4 halaman

Kebutuhan Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti juga dikabarkan mendesak dewan Real Madrid untuk mengontrak Harry Kane sebagai pengganti Karim Benzema. 

Pemain berusia 35 tahun yang memenangkan Ballon d'Or 2022 itu diperkirakan akan pindah ke Arab Saudi. Karim Benzema kabarnya sudah ditawari kontrak senilai 350 juta euro per tahun dari salah satu tim di Liga Pro Saudi.

 Real Madrid mengonfirmasi bahwa Benzema telah setuju untuk meninggalkan klub pada akhir musim pada Minggu (4/6/2023), satu tahun sebelum kontraknya habis.

"Real Madrid dan kapten kami Karim Benzema telah sepakat untuk mengakhiri masa brilian dan tak terlupakan sebagai pemain di klub kami," demikian pernyataan klub.

 

4 dari 4 halaman

Mendesak

Menurut The Athletic, Ancelotti mengatakan kepada dewan Real Madrid bahwa dia ingin mengontrak Kane. Keinginannya itu diutarakan pada pertemuan penting dengan tokoh-tokoh kunci untuk membahas transfer.

Presiden klub Florentino Perez dan manajer umum Jose Angel Sanchez bergabung dengan Ancelotti di tempat latihan klub Valdebebas pada hari Kamis untuk membicarakan bisnis transfer musim panas klub.

Menurut sumber tersebut, Ancelotti meminta Kane untuk memperkuat serangannya musim depan. Dewan memberi tahu Ancelotti bahwa mereka akan mencoba mewujudkannya, meskipun jelas tidak akan mudah.

Sumber: Mirror, The Athletic

Video Populer

Foto Populer