Sukses


Liga Inggris: Tak Hanya Alexis Mac Allister, Liverpool Coba Angkut Franck Kessie

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan segera merampungkan transfer Alexis Mac Allister. Namun, The Reds masih belum puas dan berusaha menggaet Franck Kessie pada musim panas tahun ini.

Seperti yang diketahui, Liverpool berusaha meremajakan lini tengahnya, setelah melepas Alex Oxlade-Chamberlain, James Milner, dan Naby Keita. Skuad Si Merah berusaha mendatangkan gelandang-gelandang baru pada musim panas 2023.

Satu nama hampir pasti didapatkan Liverpool, yakni Alexis Mac Allister. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut bakal menebus klausul rilis Mac Allister di Brighton and Hove Albion.

Liverpool kabarnya harus mengeluarkan dana hingga 60 juta poundsterling demi meminang Brighton. The Reds mungkin akan segera meresmikan transfer pemain Timnas Argentina tersebut dalam waktu dekat.

 

2 dari 5 halaman

Liverpool Incar Kessie

Liverpool tak berhenti mencari pemain baru setelah mendapatkan Alexis Mac Allister. Mereka diyakini masih mencari setidaknya dua pemain lagi.

Kini satu nama masuk dalam daftar belanja Liverpool. Pemain tersebut adalah gelandang Barcelona, Franck Kessie.

Laporan ini dilansir Calciomercato. Media Italia itu menyebut Liverpool juga telah melepas penawaran kepada Barcelona.

Nominal transfernya sekitar 35-40 juta euro. Laporan itu juga menyebut hadirnya Liverpool menganggu Inter Milan dalam usahanya memulangkan Kessie ke Serie A.

 

3 dari 5 halaman

Mungkinkah Kessie Dilepas Barcelona?

Franck Kessie diangkut Barcelona pada musim panas 2022 lalu. Ia didatangkan dari AC Milan secara gratis.

Namun di Barcelona, dia tak mendapat kesempatan bermain sebagai starter secara reguler. Pada musim panas ini bisa jadi El Barca melepas Kessie.

Los Cules butuh uang segar. Nantinya, dana tersebut akan digunakan Barcelona untuk mendatangkan pemain baru yang sesuai keinginan pelatih Xavi Hernandez.

Barcelona sebelumnya sudah berpisah dengan Sergio Busquets dan Jordi Alba. Pemain lain seperti Raphinha, Ansu Fati, dan Ferran Torres kemungkinan akan dijual.

4 dari 5 halaman

Liverpool Dekati Khephren Thuram

Selain Franck Kessie, Liverpool juga dikabarkan sedang mendekati Khephren Thuram. Sang pemain adalah gelandang andalan klub Nice.

Kabarnya, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dilaporkan sudah mengamati Thuram cukup lama. Di sisi lain, pemain asal Prancis itu juga berminat bermain di Premier League.

Harga Thuram tak terlalu mahal. Liverpool hanya perlu merogoh koceknya sekitar 35 juta euro.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 05/06/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir Liverpool pada Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer