Sukses


Liga Inggris: MU Siap Bertarung dengan Duo Bundesliga demi Tanda Tangan Wonderkid Amerika Serikat

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) mulai menyambut musim 2023/2024 dengan aktif di bursa transfer. Sejumlah pemain dikait-kaitkan menjadi incaran tim berjulukan tim Setan Merah.

Kabar terbaru dari Daily Mail adalah MU punya minat tinggi untuk menggaet wonderkid Amerika Serikat, Brian Gutierrez. Tidak sendirian, MU akan bersaing dengan sejumlah tim Eropa.

Dua tim asal Jerman, RB Leipzig dan Borussia Dortmund, kemudian Glasgow Rangers, dan klub Spanyol Girona sama-sama punya keinginan untuk menggaet pemain berusia 19 tahun itu.

Saat ini Brian Gutierrez sudah memasuki musim MLS keempatnya bersama Fire, dan telah membuat 15 penampilan di liga sejauh musim ini.

2 dari 5 halaman

Andalan Klub

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Brian Gutierrez (@briangutierrez_11)

Dia memiliki 74 penampilan untuk tim secara keseluruhan meskipun usianya masih muda. Brian Gutierrez juga telah dipertimbangkan untuk dipanggil ke timnas senior AS.

Sedemikian pentingnya bagi Chicago Fire, dia tidak diizinkan pergi ke Piala Dunia U-20 bulan ini bersama Timnas AS U-20. Namun tetap dipertahankan oleh klubnya di kompetisi MLS.

Pelatih Chicago Fire, Ezra Hendrickson mengatakan alasan timnya memagari Brian Gutierrez agar tidak ikut tampil di Piala Dunia U-20.

'Mereka benar-benar ingin tampil dan kami tidak ingin mengecewakan mereka atau federasi, tetapi prioritas dalam situasi ini adalah klub Chicago Fire,” katanya.

3 dari 5 halaman

Pemain Serbaguna

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Brian Gutierrez (@briangutierrez_11)

MU di bawah naungan Erik ten Hag mulai sering mengorbitkan pemain muda. Di tubuh skuad The Red Devils sudah ada Alejandro Garnacho yang tampil meledak musim 2022/2023.

Sementara Brian Gutierrez bisa bermain di kedua sayap, di lini tengah dan bahkan sebagai gelandang bertahan. Hal itu akan semakin membuat MU punya kedalaman skuad yang baik.

Sumber: Daily Mail

4 dari 5 halaman

Ayo Tebak Juara Liga Champions Musim Ini

https://www.newshub.id/interactive2/4425
5 dari 5 halaman

Intip Posisi MU di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer