Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Arsenal Bertarung dengan Chelsea demi Mendapatkan Moises Caicedo

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan bertarung ketat dengan Chelsea untuk memperebutkan satu pemain pada jendela transfer musim panas 2023/2024 mendatan. Pemain yang dimaksud adalah Moises Caicedo asal Brighton.

Pemain berpaspor Ekuador tampil mengesankan sepanjang musim 2022/2023 dan membuat banyak klub kepincut. Arsenal dan Chelsea siap bersaing dengan sengit untuk memperebutkannya.

Laporan dari Football London, Selasa (6/6/2023), Arsenal akan berusaha sekuat tenaga demi mendapatkan jasa Caicedo. Manajemen klub berjulukan The Gunners dilaporkan mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain.

Arsenal pantas bangga karena punya posisi tawar yang lebih menjanjikan ketimbang Chelsea. Yuk simak ulasannya berikut ini.

2 dari 5 halaman

Saling Sikut

Chelsea dan Arsenal termasuk di antara tim yang tertarik dengan pemain berusia 21 tahun itu setelah penampilannya yang mengesankan untuk Brighton. Moises Caicedo membantu mereka mendapatkan tempat di Liga Europa musim depan.

Rumornya, Caicedo bakal berjodoh dengan Arsenal setelah usaha tim Meriam London pada bulan Januari 2023 lalu gagal. Tawaran Arsenal sebesar 70 juta pounds ditolak Brighton saat itu.

Sementara Chelsea dengan sosok manajer baru, Mauricio Pochettino masih ngebet agar timnya mengamankan tanda tangan Caicedo. Apalagi mereka baru saja menarik diri dari perlombaan untuk merekrut bintang Sporting CP Manuel Ugarte.

3 dari 5 halaman

Arsenal Favorit

Sebuah kabar dari media di Ekuador Teradeportes, Arsenal telah menyetujui persyaratan pribadi dengan gelandang tersebut untuk pindah di musim panas. Namun, diklaim bahwa Chelsea akan menawarkan Caicedo ultimatum dengan gaji yang lebih baik untuk melewatkan kesempatan bermain di Liga Champions.

Tapi Arsenal tidak perlu khawatir, sebab memiliki keunggulan yang jelas dalam perebutan Caicedo. Yaitu fakta bahwa mereka dapat menjamin Caicedo bermain di Liga Champions. Sedangkan Chelsea absen di kompetisi Eropa musim depan.

Sumber: Football London

4 dari 5 halaman

Intip Posisi Arsenal di Musim Lalu

5 dari 5 halaman

Tebak Pemenang Liga Champions Musim Ini

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer