Sukses


5 Bomber Berkelas yang Bisa Datang ke MU Musim Panas Ini : Asal Jangan Amsyong Aja Nih

Bola.com, Jakarta - Manchester United gagal total musim ini. Mereka tak sanggup bersaing dengan tim-tim papan atas lain seperti Manchester City dan Arsenal. Ada beberapa kelemahan MU, termasuk performa lini depan.

Oleh karena itu, raksasa Liga Inggris ini terus mencari striker via jendela transfer musim panas mendatang. Kepergian Cristiano Ronaldo pada November tahun lalu membuat Setan Merah gerak cepat meminjam Wout Weghorst dari Burnley.

Sayang, sepanjang musim ini, striker berusia 30 tahun tersebut tampil mengecewakan. Pelatih Erik ten Hag sudah menurunkannya dalam 14 laga di semua ajang dengan koleksi dua gol serta dua asis.

Hanya saja, Ten Hag masih butuh seorang mesin gol di lini depan. Gosip yang beredar, beberapa nama sudah siap mendekat ke MU. Bisakah mereka datang ke Old Trafford, atau sekadar PHP semata bagi fans MU?

 

2 dari 6 halaman

Randal Kolo Muani (Eintracht Frankfurt)

Musim ini, Muani sarat sensasi yang membuatnya menjadi kekuatan menakutkan bagi lawan-lawan Eintracht Frankfurt. Dalam 35 laga, Muani sudah mendulang 16 gol dan 14 asis di semua kompetisi.

Penampilannya yang mengilap tersebut, membuat Erik ten Hag jatuh hati. Tak heran jika ia menjadikan pemain berjersey nomor 9 itu masuk daftar teratas untuk diboyong ke Old Trafford. MU bersiap menggelontorkan dan 120 juta pounds.

 

3 dari 6 halaman

Marcus Thuram (Borussia Monchengladbach)

Pada jendela transfer musim mendatang, Marcus Thuram akan meninggalkan Borussia Monchengladbach dengan status agen bebas. Gladbach tidak bisa mengikat penyerang tengah itu dengan kontrak baru.

Selain Manchester United, Newcastle United dan PSG berminat memboyong tombak berusia 25 tahun tersebut. Jadi, MU kudu gercep alias gerak cepat guna mendapatkan pengepul 15 gol dan empat asis dalam 26 laga bareng Monchengladbach.

 

4 dari 6 halaman

Goncalo Ramos (Benfica)

Saat Piala Dunia 2022, Ramos sukses mencuri perhatian. Dalam laga Portugal versus Swiss, Ramos mencetak hat-trick. Meski Portugal tersingkir di babak perempatfinal, Ramos toh tetap mendulang sanjungan.

Di Benfica, Ramos pancen oye. Ia menjadi pilar utama keberhasilan Benfica meraih gelar liga domestik. Melihat usianya yang masih belia, MU punya prospek jangkan panjang yang sangat menguntungkan.

 

5 dari 6 halaman

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Kane masih menjadi striker lokal terbaik di generasinya. Sayang, jika tetap di Tottenham Hotspur, Kane akan nihil trofi.

So, Kane kudu cabut. Ke mana? Manchester United siap menerima striker 29 tahun itu dengan senyum lebar. MU tak akan mudah mendapatkan sang bomber, karena bos besar Spurs, Daniel Levy, berkali-kali menegaskan kalau dirinya tak akan membiarkan Kane pergi.

 

6 dari 6 halaman

Victor Osimhen (Napoli)

Musim ini, Osimhen bisa disebut sebagai satu di antara bintang Eropa. Ketajamannya di lini depan Napoli membuat Osimhen jadi buah bibir di seantero jagat.

Tampil konsisten, Osimhen sanggup membawa Napoli berjaya di Liga Italia Serie A 2022/2023. Bagaimana respons Napoli? Napoli siap mempertahankan, karena mereka masih butuh sosok predator sekelas Osimhen.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer