Sukses


Makin Ramai Liga Arab Saudi, N'Golo Kante Segera Susul Karim Benzema

Bola.com, Jakarta Klub Arab Saudi, Al Ittihad dikabarkan akan mengontrak gelandang Chelsea, N'Golo Kante dalam 24 jam ke depan.

Pemain asal Prancis itu sedang dalam negosiasi mengenai kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggalnya di Stamford Bridge. Manajer anyar The Blues, Mauricio Pochettino ingin mempertahankan jasanya.

Kante telah menjadi andalan Chelsea yang telah memenangkan serangkaian gelar sejak kedatangannya dari Leicester tujuh tahun lalu. Namun, pengaruh pemain berusia 32 tahun itu telah berkurang selama 18 bulan terakhir, dengan cedera yang mulai merenggut kariernya.

N'Golo Kante juga terpaksa melewatkan Piala Dunia Desember lalu dan hanya tampil sembilan kali untuk Chelsea musim lalu.

2 dari 3 halaman

Ambisi Al Ittihad

Chelsea masih berharap sang gelandang untuk menyetujui perpanjangan kontrak yang akan berakhir musim panas mendatang. Namun, ada tawaran kontrak dua tahun senilai £172 juta dari Al Ittihad.

Tawaran ini membuat Kante tergoda. Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Al Ittihad juga ngotot ingin mendapatkan Kante, setelah Karim Benzema bergabung.

Bek Chelsea, Kalidou Koulibaly, juga dikabarkan didekati oleh klub Arab Saudi, Al Ittihad.

Sang bek pindah dari Napoli ke London Barat senilai £34 juta musim panas lalu. Dia tampil di bawah asuhan Thomas Tuchel, Graham Potter, dan Frank Lampard selama musim pertamanya saat The Blues finis di urutan ke-12 di Liga Inggris.

 

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer