Sukses


Liga Inggris: Kode Kolo Muani buat MU, Ingin Cari Tantangan Baru

Bola.com, Jakarta - Striker Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani memiliki rencana untuk pindah musim panas ini.

Pemain Timnas Prancis itu menarik minat Bayern Munchen dan Manchester United.

“Jujur, saya ingin terus berkembang dan bekerja keras,” kata Kolo Muani.

“Impian saya bermain untuk klub besar, kenapa tidak, tapi saat ini di luar topik, saya bersama tim nasional," katanya.

"Kami memiliki dua pertandingan penting melawan Gibraltar dan Yunani. Jendela transfer baru saja dimulai, kami akan melihat semuanya saat jeda internasional berakhir."

2 dari 3 halaman

Performa Ciamik

MU sangat berminat merekrut Muani karena performa sang striker yang ciamik.

Pemain internasional Prancis ini merupakan striker muda dan produktif lainnya yang diminati Manchester United. Kolo Muani mencetak 15 gol dan 11 asis di Bundesliga serta membantu Eintracht ke final DFB-Pokal.

Manchester United perlu menghabiskan sekitar 80 juta pounds agar meyakinkan Eintracht untuk menjual pemain berusia 24 tahun tersebut. Berhasil atau gagal?, kita serahkan ke manajemen MU.

 

3 dari 3 halaman

Pergerakan Transfer Ditunggu

Manchester United bakal menjadi satu di antara klub besar yang mendapat atensi pada momen bursa transfer musim panas 2023. Tak heran setiap pergerakan MU tak pernah lepas dari pantauan siapapun.

Pada musim depan, sama seperti tim lain, Manchester United bertekad mengamankan seluruh trofi, terlebih gelar Premier League 2023/2024. Musim ini, MU memperbaiki pencapaian di kompetisi tertinggi Inggris dengan finis di posisi ketiga.

Situasi ini membuat tim asuhan Erik ten Hag kembali bersaing di Liga Champions. Meski gagal di final Piala FA setelah kalah 1-2 dari rival sekota, Manchester City, namun MU masih bisa berbangga berkat satu trofi, yakni jawara Carabao Cup.

Video Populer

Foto Populer