Sukses


Liga Inggris: MU Disarankan untuk Tak Jual Jadon Sancho

Bola.com, Manchester - Manchester United disarankan untuk tak menjual Jadon Sancho pada musim panas tahun ini. MU harus memberikan Sancho kesempatan untuk satu musim lagi.

Winger Timnas Inggris tersebut bergabung dengan Tim Setan Merah pada musim panas 2021. Manchester United harus mengeluarkan uang 85 juta euro demi memboyong sang winger dari Borussia Dortmund.

Namun selama dua musim bersama MU, performa Jadon Sancho masih berada di bawah ekspektasi. Dia terlihat kesulitan mengeluarkan penampilan terbaiknya seperti saat masih membela Dortmund.

Menurut laporan, Jadon Sancho berpotensi terdepak dari Manchester United pada musim panas ini. The Red Devils sudah mulai ambil ancang-ancang untuk menjual pemain berusia 23 tahun itu.

 

2 dari 4 halaman

Jangan Jual Sancho

Meski penampilan Jadon Sancho belum bagus, eks striker MU, Dimitar Berbatov, meminta mantan klubnya untuk tidak terburu-buru menjual sang pemain.

Berbatov menyarankan Manchester United untuk memberikan Sancho kesempatan setidaknya satu musim lagi. "Saya yakin terlalu dini untuk menjual Jadon," kata Berbatov kepada Betfred.

"Saya menilai dia membutuhkan setidaknya satu musim lagi di klub untuk membuktikan apa yang bisa dia lakukan, dan menunjukkan kepada semua orang jika dia masih memiliki semua kualitas yang kita lihat darinya di Borussia Dortmund."

 

3 dari 4 halaman

Tergantung Penampilan

Berbatov masih percaya kalau Sancho bisa menjalani musim yang bagus bersama Manchester United. Namun, jika pada akhirnya sang pemain gagal membuktikan kualitasnya, mungkin sudah saatnya mereka berpisah.

"Jika dia tidak bagus lagi musim depan, mungkin sudah waktunya untuk mempertimbangkan untuk menjualnya," lanjutnya.

"Dia perlu mempersiapkan diri dengan baik untuk musim depan dan dia perlu memiliki lingkungan yang tepat di sekitarnya, di dalam dan di luar lapangan. Jika pikirannya berada di tempat yang tepat, saya yakin dia akan menjalani musim yang bagus."​

Sumber: Betfred

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 23/06/2023)

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Manchester United Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer