Sukses


VIDEO: Dilema Chelsea, Mason Mount Mau Dilepas ke MU atau Bebas Transfer Nih?

Bola.com, Jakarta Manchester United (MU) belum menyerah dalam upaya mendatangkan Mason Mount. Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, kubu Old Trafford melayangkan tawaran ketiga kepada Chelsea untuk mengamankan jasa Mason Mount.

Tawaran ketiga untuk Mason Mount itu dilayangkan Manchester United (MU) ke Chelsea pada Jumat (23/6/2023). Tawaran tersebut disebut bernilai 55 juta pounds (Rp1 triliun).

"Manchester United akan mengajukan tawaran resmi ketiga yang bernilai lebih dari 55 juta pounds untuk Mason Mount," tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya.

Tawaran ini disebut akan menjadi yang terakhir dilayangkan MU. Bila kembali ditolak oleh Chelsea, klub berjulukan Setan Merah itu bakal menarik diri dari perburuan jasa Mason Mount.

Manchester United disebut ingin buru-buru menyelsaikan kepindahan Mason Mount dari Chelsea. MU bakal setuju dengan apapun persyaratan pribadi yang diajukan pemain Inggris tersebut.

Sejauh ini belum ada kabar lanjutan dari Chelsea.  Namun apabila The Blues kembali menolak tawaran MU,  ia diperkirakan akan kehilangan Mason Mount yang kontraknya akan habis dalam waktu dekat.

  • Mason Mount adalah pesepak bola asal Inggris yang bermain untuk klub Premier League Chelsea.
    Mason Mount adalah pesepak bola asal Inggris yang bermain untuk klub Premier League Chelsea.
    Mason Mount adalah pesepak bola asal Inggris yang bermain untuk klub Premier League Chelsea.

    Mason Mount

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer