Sukses


Liga Inggris: Bakal Cabut dari Chelsea, Cesar Azpilicueta Merapat ke Inter Milan

Bola.com, London - Cesar Azpilicueta dikabarkan bakal angkat kaki dari Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini. Setelah cabut dari The Blues, Azpilicueta akan melanjutkan kariernya bersama Inter Milan.

Bek asal Spanyol tersebut adalah satu di antara pemain senior di Tim London Biru. Dia sudah lebih dari satu dekade memperkuat Chelsea setelah didatangkan dari Marseille.

Cesar Azpilicueta telah membuat 508 penampilan untuk The Blues. Dia juga memenangkan banyak gelar termasuk dua titel Premier League, serta satu trofi Liga Champions.

Kini Cesar Azpilicueta tidak akan melanjutkan kebersamaannya dengan Chelsea. Pemain berusia 33 tahun itu akan mencoba tantangan baru di Italia bersama Inter Milan.

 

2 dari 5 halaman

Sepakat Gabung Inter

Azpilicueta akan bergabung dengan Inter Milan pada musim panas tahun ini. Menurut pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, Cesar Azpilicueta telah mencapai kesepakatan verbal dengan I Nerazzurri.

Bek kanan itu akan menandatangani kontrak dua tahun bersama Inter. Dengan demikian, Azpilicueta akan berseragam biru hitam sampai 30 Juni 2025.

Kontrak Azpilicueta bersama Chelsea sejatinya masih tersisa setahun lagi. Namun, dia akan mengakhiri kontraknya lebih awal sehingga bisa pindah dengan status bebas transfer.

 

3 dari 5 halaman

Pengganti Milan Skriniar

Kedatangan Azpilicueta akan menambah pengalaman pada lini belakang Inter. Dia bisa menjadi pengganti Milan Skriniar.

Pemain berusia 28 tahun tersebut akan meninggalkan Inter Milan pada musim panas ini. Kontrak bek asal Slovakia tersebut habis bulan ini.

Skriniar akan bergabung dengan Paris Saint-Germain setelah kontraknya bersama I Nerazzurri berakhir.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 24/06/2023)

4 dari 5 halaman

Simak Keseruan Premier League di EMTEK

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir Chelsea pada Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer