Sukses


Liga Inggris: Nego Belum Kelar Juga, Sheikh Jassim Tetap Pede Bisa Jadi Pemilik MU

Bola.com, Jakarta Proses pengambil alihan Manchester United akhirnya bisa menuju kesimpulan dalam beberapa hari mendatang.

Pendukung Setan Merah dibuat frustrasi dengan proses panjang yang harus dilakukan keluarga Glazer untuk menjual klub.

Padahal, jendela transfer musim panas sudah berjalan, masih belum ada kejelasan tentang siapa yang akan memiliki MU.

Menurut Bloomberg, Kamis (29/6/2023), kubu anggota keluarga kerajaan Qatar Sheikh Jassim yakin dia akan memenangkan lego tersebut.

Sheikh Jassim sedang bertarung melawan Sir Jim Ratcliffe, miliarder Inggris yang memiliki INEOS.

Sheikh Jassim percaya tawaran mereka akan diterima dan hanya masalah waktu sebelum menjadi resmi menjadi pemilik Manchester United.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Suporter Protes

Proses jual beli MU masih berlaruh-larut dalam waktu lebih dari tujuh bulan terakhir. 

Pemilik MU saat ini yaitu keluarga Glazer juga mempertimbangkan tawaran investasi dari sejumlah grup yang berbasis di Amerika Serikat (AS). Semua informasi yang terdengar belum ada tindaklanjutnya. Ini membuat penggemar kebakaran jenggot.

"Mayoritas penggemar Man United ingin melihat kesimpulan dari proses penjualan yang berlarut-larut ini. Protes direncanakan pada Selasa (27/6/2023) untuk memperjelas pesan itu," demikian tulisan di Twitter Manchester United Supporters Trust via Sportbible.

“Hadir di sana! Bawa bendera dan spanduk anti Glazer Anda. Bersuara keras. Kami tidak akan berhenti sampai mereka menjual klub kami!.”

3 dari 4 halaman

Langkah Sheikh Jassim

Perusahaan milik Sheikh Jassim, Nine Two Holdings telah terdaftar sebagai perusahaan resmi Inggris. Sheikh Jassim dikabarkan segera menjadi pemilik anyar Manchester United.

Penjualan MU diramaikan oleh dua miliarder, Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe. Penggemar MU berharap penawar yang disukai disebutkan dalam beberapa hari mendatang.

Sheikh Jassim sedang dalam proses dan sudah bersiap untuk dipilih sebagai penawar pilihan. Dia telah mendirikan perusahaan Nine Two Holdings untuk mengambil Manchester United, jika dia memenangkan penawaran.

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer