Sukses


Liga Inggris: MU Hentikan Kerja Sama dengan Marcel Sabitzer dan Wout Weghorst

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) telah mengakhiri spekulasi mengenai masa depan Marcel Sabitzer dan Wout Weghorst. Kedua pemain tidak akan lagi melanjutkan kerja sama di Old Trafford musim 2023/2024.

Weghorst dan Sabitzer menandatangani kontrak di MU dengan status pinjaman pada bulan Januari lalu. Akan tetapi tidak ada opsi kepindahan permanen bagi pemain striker asal Belanda dan gelandang Austria tersebut.

"Dalam hal pinjaman masuk di United, Marcel Sabitzer dan Wout Weghorst masing-masing akan kembali ke Bayern Munchen dan Burnley,” demikian bunyi pengumuman MU.

“Keduanya memberikan kontribusi besar untuk kesuksesan kami di Piala Carabao dan merebut tempat tiga besar di Liga Inggris.”

2 dari 4 halaman

Peran Penting

Meski akan menyudahi kerja sama di MU, kubu tim Setan Merah tetap mengapresiasi kinerja Marcel Sabitzer dan Wout Weghrost. Kiprah keduanya musim lalu layak mendapat pujian.

“Wout Weghorst memberikan assist untuk gol Marcus Rashford dalam kemenangan terakhir atas Newcastle United di Wembley,” lanjut pernyataan MU.

"Sabitzer mencetak dua gol dalam pertandingan kandang Liga Europa melawan Sevilla."

3 dari 4 halaman

Masa Depan De Gea

Pernyataan MU juga mencakup pembaruan tentang saga kontrak yang sedang berlangsung antara klub dan David De Gea. Masih dalam proses pembahasan untuk Nasib kontrak De Gea yang akan berakhir hari ini, Sabtu (1/7/2023).

"Sementara itu, kontrak David De Gea akan habis tetapi diskusi tetap terbuka dengan kiper yang sudah lama menjabat."

Kiper asal Spanyol itu menjadi penjaga gawang utama MU sejak 2011. Total ia telah membuat 545 penampilan untuk The Red Devils.

Sumber: The Sun

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Persaingan di Premier League Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer