Sukses


Liga Inggris: Selain Inter Milan, Nottingham Forest Juga Kepincut dengan Kiper Berdarah Indonesia

Bola.com, Nottingham - Kiper Sampdoria berdarah Indonesia, Emil Audero, diincar sejumlah klub-klub Eropa pada musim panas tahun ini. Selain Inter Milan, Audero juga diburu Nottingham Forest.

Menghadapi persaingan musim depan, Nottingham dilaporkan ingin memperkuat tim. The Reds nyaris saja terdegradasi pada musim lalu, sehingga tidak mau kejadian tersebut terulang pada musim 2023/2024.

Satu di antara fokus Forest adalah mendatangkan kiper baru. Mereka butuh sosok yang bisa jadi pengganti Keylor Navas yang sudah kembali ke PSG.

Dilansir Il Mattino, Nottingham Forest kini mengarahkan radar mereka ke Italia. Mereka tertarik untuk mengamankan jasa kiper Sampdoria, Emil Audero.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kiper Andalan

Menurut laporan tersebut, Steve Cooper, manajer Nottingham Forest tertarik merekrut Audero yang notabene pemain keturunan Indonesia.

Kiper berusia 26 itu merupakan penjaga gawang utama Sampdoria. Namun, dia mengakhiri musim lebih cepat karena mengalami cedera bahu.

Cooper dikabarkan terkesan dengan permainan Emil Audero. Sang manajer menilai Auderi bisa menjadi sosok yang tangguh di bawah mistar gawang timnya.

 

3 dari 5 halaman

Kans Terbuka

Laporan yang sama mengklaim kans Forest untuk mendatangkan Emil Audero pada musim panas ini cukup terbuka. Seperti yang sudah diketahui, Sampdoria terdegradasi ke Serie B.

Alhasil, Il Samp harus menjual beberapa pemain mereka untuk menambah pemasukan. Audero dikabarkan masuk daftar pemain yang bakal dilepas pada musim panas tahun ini.

Namun menurut laporan yang beredar di Inggris, Emil Audero sebenarnya bukan pilihan utama Nottingham Forest pada musim panas 2023. Mereka dikabarkan akan lebih memprioritaskan transfer Dean Henderson dari Manchester United.

 

4 dari 5 halaman

Diincar Inter Milan

Sebelumnya, Inter Milan juga tertarik mendapatkan tanda tangan Emil Audero. I Nerazzurri membidik pemain bernama lengkap Emil Audero Mulyadi itu untuk menjadi pengganti kiper Samir Handanovic.

"Dia telah menunjukkan memiliki banyak kualitas. Dia dipantau oleh Inter Milan dan yang lainnya," kata agen sang pemain, Tullio Tinti, seperti dikutip Sport Mediaset.

"Dia bisa bermain di posisi pertama dan kedua, dia adalah penjaga gawang yang kuat," sambungnya.

Sumber: Il Mattino, Sport Mediaset

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 02/07/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer