Sukses


Liga Inggris: Chelsea Sudah Terima Proposal Transfer Christian Pulisic dari Lyon dan AC Milan

Bola.com, Jakarta - AC Milan dan Lyon telah mengajukan proposal transfer kepada Chelsea untuk Christian Pulisic.

Christian Pulisic memasuki tahun terakhirnya bersama Chelsea dan jadi satu di antara sejumlah pemain yang diyakini bakal meninggalkan Stamford Bridge.

Chelsea sejauh ini sudah mendapatkan 200juta pound hasil dari penjualan pemain musim panas ini. Dilansir dari 90min, manajemen The Blues menargetkan 300juta pound.

Christian Pulisic, meski gagal bersinar musim lalu, tetap jadi incaran banyak klub Eropa. Gelandang serang berusia 24 tahun asal Amerika Serikat itu dilirik oleh tim-tim dari Jerman, Spanyol, dan Turki.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sudah Terima Tawaran Lyon dan AC Milan

Menurut seorang orang dalam kepada 90min, AC Milan dan Lyon sudah mengajukan proposal transfer kepada Chelsea untuk merekrut Christian Pulisic.

Dalam laporan tersebut, kedua tim ingin membeli Pulisic, bukan meminjam. Chelsea siap melepasnya meski bakal merugi mengingat Pulisic direkrut dengan dana mencapai 58juta pound.

AC Milan disebut-sebut paling berpeluang merekrut Pulisic karena mereka menjadikan sang gelandang sebagai prioritas utama.

 

3 dari 5 halaman

Punya Paspor Kroasia

Keuntungan yang dipunyai Pulisic adalah dia memiliki paspor Kroasia, sehingga di AC Milan kelak ia tak akan terdaftar sebagai pemain non-Uni Eropa.

Di sisi lain, Pulisic juga terang-terangan ingin memperbaiki kariernya di lapangan hijau.

"Saya perlu mencari tahu apa yang terbaik untuk masa depan saya dan berada di suatu tempat di mana saya bisa pergi dan bermain dan dipercaya dan merasa baik dengan apa yang saya lakukan," akunya.

"Saya ingin menemukan kegembiraan itu di level klub lagi, pastinya."

Sumber: 90min

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer