Sukses


Liga Inggris: MU Butuh Uang Cepat, Bikin Diskon 25 Persen untuk Fred Biar Cepat Laris

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) tampaknya membutuhkan dana segar secepat mungkin untuk beroperasi di bursa transfer musim panas 2023. Demi mewujudkannya, MU dikabarkan siap mendiskon harga jual gelandang asal Brasil, Fred, agar laku terjual.

Sejak akhir musim 2022/2023, Fulham dikabarkan mengincar jasa Fred. Marco Silva disebut-sebut sangat menyukai gaya bermain gelandang asal Brasil itu.

Fulham pun dikabarkan sangat serius untuk mendatangkan Fred dari MU pada musim panas ini. Mereka sudah menjalin komunikasi dengan agen sang pemain dan pihak MU terkait transfer Fred.

Seperti dilansir The Sun, Fulham makin berpeluang mendapatkan Fred. MU bersedia memberikan diskon untuk transfer sang pemain.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Menurunkan Harga

Menurut laporan itu, MU bersedia menurunkan harga jual Fred pada musim panas ini.

Awalnya The Red Devils menargetkan 20 juta pound untuk tranfer Fred. Namun, Fulham menilai angka itu terlalu mahal karena kontrak Fred habis pada tahun depan.

Itulah mengapa MU melunak dan siap memberikan diskon untuk tim asal London tersebut. Mereka siap menjual sang gelandang di angka 15 juta pound, atau memberikan diskon sebesar 25 persen.

 

3 dari 5 halaman

MU Butuh Uang

Laporan tersebut mengklaim ada beberapa alasan mengapa MU bersedia untuk menjual Fred di harga yang cenderung murah.

Ini disebabkan sang gelandang tidak masuk dalam proyeksi Erik ten Hag pada musim depan. Jadi ia hanya dilihat sebagai pemain surplus di skuad MU saat ini.

Selain itu, MU juga sedang membutuhkan dana cepat untuk menuntaskan agenda transfer mereka. Jadi mereka berharap harga baru ini bisa membuat Fred cepat laku.

 

4 dari 5 halaman

Sudah Mendapatkan Pengganti

Manchester United (MU) dilaporkan sudah mendapatkan pengganti Fred pada musim panas ini.

The Red Devils akan mengamankan jasa Mason Mount dari Chelsea

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 3/7/2023)

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer