Sukses


Liga Inggris: Thiago Silva Japri Paulo Dybala soal Transfer ke Chelsea, Tetapi....

Bola.com, Jakarta - Bek tengah Chelsea, Thiago Silva, mengaku menghubungi langsung Paulo Dybala atau istilah gaulnya japri (jaringan pribadi/jalur pribadi) perihal isu yang mengaitkan sang striker dengan The Blues. Sayangnya, tiada jawaban yang ia dapat.

Saat ini Chelsea sedang 'bersih-bersih' skuad. Tujuannya adalah ingin menyeimbangkan kondisi finansial, meski pada akhirnya akan tetap belanja banyak seperti musim lalu.

Satu di antara pemain yang disebut-sebut sedang dibidik Chelsea adalah Paulo Dybala. Penyerang AS Roma itu sudah sepekan terakhir diisukan dengan kepindahan ke Stamford Bridge.

Fans Chelsea sudah dibuat 'geger' setelah Paulo Dybala terlihat berada di Inggris, tepatnya di Wimbledon. Ia dan kekasihnya juga diketahui menonton Formula 1 di Silverstone.

 

2 dari 5 halaman

Japri Tak Berbalas

Mendengar ada kedekatan antara Chelsea dengan Paulo Dybala, Thiago Silva ikutan bersemangat. Saking penasarannya, ia mengaku sudah melakukan japri.

"Saya sudah tanya Paulo Dybala, apakah benar akan akan ke Chelsea atau tidak," kata Thiago Silva dinukil dari Mirror.

"Sayang, ia tidak menjawab. Dybala adalah pemain top, tentu saja dia bakal jadi rekrutan besar buat kami, saya mau dia di sini," ujarnya menambahkan.

 

3 dari 5 halaman

Gacor

Performa Dybala, di sisi lain, juga tengah meningkat. Setelah meninggalkan Juventus dan bergabung dengan AS Roma pada musim 2022/2023, ia langsung nyetel.

Dybala bermain sebanak 38 kali di semua kompetisi musim lalu, dan mencetak 18 gol.

Kabar terkini menyebutkan jika Chelsea 'hanya' perlu membayar 10 juta pound saja untuk memboyong Dybala dari AS Roma. Akan tetapi, Jose Mourinho selaku manajer tidak ingin kehilangan sang pemain.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Mourinho

Sementara itu, Mourinho memberikan jawaban abu-abu terkait isu Dybala keluar dari AS Roma.

"Saya tidak tahu menahu soal kontraknya di sini. Tetapi jika memang harus, ya saya akan bicara dengannya, sama seperti saya bicara dengan pemain lain."

Sumber: Mirror

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer