Sukses


Bekas Pemain Man City Bikin Bek Benfica Tersingkir, Tim Liga Inggris Siap Menampung

Bola.com, Jakarta - Fulham dilaporkan telah membuka pembicaraan untuk mengontrak bek tengah Benfica, Morato, yang posisinya di tim utama tergusur setelah kedatangan eks bek Man City, Nicolas Otamendi.

Pemain berusia 22 tahun itu dianggap sebagai prospek pertahanan yang menjanjikan tetapi menemukan awal yang relatif sulit didapat musim lalu karena duet Nicolas Otamendi dan Antonio Silva.

Morato mencetak satu gol dalam 21 pertandingan untuk tim berjulukan Eagles itu musim lalu, tetapi dia hanya tampil tujuh kali sebagai starter di Liga Primeira dan juga bermain hanya 106 menit di Liga Champions.

Pergelangan kaki yang terkilir juga tidak menguntungkan Morato, tetapi Benfica masih memilih untuk mengikat pemain Brasil itu dengan kontrak baru pada bulan September yang baru akan berakhir hingga musim panas 2027.

 

2 dari 5 halaman

Fulham Coba Curi Peluang

Namun, Daily Mail mengklaim bahwa Fulham kini telah memulai negosiasi untuk merekrut Morato, yang telah diidentifikasi oleh Marco Silva sebagai kandidat kuat untuk memperkuat lini belakangnya.

Morato membela Sao Paulo di level remaja dan meninggalkan klub masa kecilnya pada 2019 dalam kesepakatan €7,6 juta untuk Benfica, di mana dia telah mencetak dua gol dalam 50 pertandingan sejak mendapatkan promosi dari tim B.

Fulham, di sisi lain, membutuhkan tambahan di area bek tengah karena tak banyak pilihan. Dengan Liga Inggris yang makin kompetitif musim depan, Morato diharapkan mampu menambah kekuatan di lini belakang.

3 dari 5 halaman

Eks Man City Lainnya Jadi Buruan Klub-Klub Papan Tengah Liga Inggris

Sementara itu, Nottingham Forest dilaporkan bertujuan untuk meningkatkan serangan mereka dengan mendatangkan Kelechi Iheanacho dari Leicester City.

Mantan pemain Manchester City itu mengalami musim yang membuat frustrasi bersama The Foxes di bawah Brendan Rodgers dan Dean Smith, hanya memulai 11 pertandingan papan atas.

Iheanacho masih berhasil berkontribusi langsung pada 10 gol dalam 28 pertandingan Liga Inggris, lima gol dan lima assist, tetapi usahanya sebagian besar sia-sia karena Leicester turun ke kasta kedua Liga Inggris.

Pemain berusia 26 tahun itu sekarang memiliki sisa waktu kurang dari 12 bulan untuk menjalankan kontraknya di Stadion King Power, dan menurut Foot Mercato, Forest dapat menawarkannya kesempatan untuk melanjutkan di Liga Premier.

 

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer