Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Arsenal Tebar Ancaman, Mau Bajak Duo Man City

Bola.com, Jakarta Arsenal dilaporkan tertarik untuk mengontrak duo Manchester City, Julian Alvarez dan Kyle Walker.

Setelah kalah dari Man City dalam perburuan gelar Liga Inggris musim lalu, Arsenal bertekad untuk memperkuat tim pada bursa transfer musim panas ini.

The Gunners telah mendatangkan Kai Havertz dengan 65 juta poundsterling dari Chelsea. Gelandang West Ham United, Declan Rice akan bergabung dan memecahkan rekor transfer.

Skuad Mikel Arteta juga dikabarkan menyelesaikan transfer bek, Ajax Jurrien Timber.

Arsenal kinimengalihkan perhatian mereka ke target lain dan yang diincar adalah pasukan Pep Guardiola.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Masuk Pertimbangan

Menurut El Nacional, Arsenal sedang mempertimbangkan apakah akan melakukan pembelian ganda untuk Alvarez dan Walker.

Arteta, yang menghabiskan tiga tahun bekerja sebagai asisten Guardiola di Man City, mengejutkan The Citizens musim panas lalu untuk merekrut Oleksandr Zinchenko dan Gabriel Jesus.

Arteta tampaknya tertarik untuk menandatangani dua pemain lagi dari mantan mentornya musim panas ini, tetapi memikat Alvarez menjauh dari juara Eropa terbukti sulit.

3 dari 4 halaman

Misi Sulit

Alvarez tekan kontrak dengan City pada bulan Maret, yang akan membuatnya tetap di klub hingga 2028.

Dengan lima tahun tersisa dalam kontraknya, Man City hanya akan mempertimbangkan untuk berpisah jika mereka menerima tawaran di wilayah €80 juta (£68,4 juta), sementara Arsenal hanya bersedia membayar €60 juta (£51,3 juta).

Karena performa Erling Haaland yang melejit, Alvarez mencatatkan mayoritas dari 47 penampilannya dari bangku cadangan musim lalu, namun ia tetap menyumbangkan 17 gol dan lima assist.

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

  • Julian Alvarez adalah seorang pesepak bola profesional asal Argentina yang saat ini bermain untuk Manchester City dan Timnas Argentina.
    Julian Alvarez adalah seorang pesepak bola profesional asal Argentina yang saat ini bermain untuk Manchester City dan Timnas Argentina.
    Julian Alvarez adalah seorang pesepak bola profesional asal Argentina yang saat ini bermain untuk Manchester City dan Timnas Argentina.

    Julian Alvarez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • English Premier League

Video Populer

Foto Populer