Sukses


Mason Mount soal Performa Pemain Muda MU saat Hadapi Leeds United di Pramusim: Luar Biasa!

Bola.com, Jakarta - Pemain anyar Manchester United (MU), Mason Mount, menjalani laga debutnya bersama The Red Devils saat menghadapi Leeds United pada laga pramusim di Oslo, Norwegia, Rabu (12/7/2023). Dalam laga itu, Mason Mount juga dibuat kagum oleh performa para pemain muda yang dimiliki MU.

Dalam pertandingan di Ullevaal Stadium, Oslo, Norwegia, Mason Mount bermain selama 45 menit pertama. Setelah itu, manajer MU, Erik ten Hag, menarik semua pemainnya dan mengganti dengan pemain-pemain yang lebih muda.

MU kemudian berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Leeds United. Kemenangan itu didapatkan berkat gol yang dicetak Noam Emeran pada menit ke-67 setelah menerima umpan dari Isak Hansen Aaroen, dan Joe Hugill pada menit ke-81 setelah menerima umpan dari Noam Emeran.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Brilian!

Kemenangan tersebut menjadi bukti betapa menjanjikannya pemain-pemain muda yang dimiliki MU saat ini. Apalagi Erik ten Hag juga memang memiliki pengalaman mengangkat para pemain muda bersinar seperti yang dilakukannya kala masih bersama Ajax.

Performa anak-anak muda yang dimiliki MU membuat Mason Mount pun merasa terkagum-kagum.

"Ketika para pemain yang lebih muda masuk dan bermain, mereka luar biasa. Mereka tampil brilian. Sangat menarik bagi klub melihat mereka masuk dan tampil baik," ujar Mason Mount dalam situs resmi MU.

3 dari 6 halaman

Ingin Bikin Bangga Fans MU

Mason Mount pun mengaku ingin bermain untuk membuat para penggemar yang telah memberikan dukungan terhadap MU bisa berbangga hati melihat tim kesayangan mereka.

"Saya sudah melihatnya secara langsung sekarang. Ketika kami tiba tadi malam, dan ketika kami muncul di stadion hari ini, dukungannya luar biasa. Mereka datang untuk kami hari ini dan sungguh menakjubkan bisa melihatnya," ujar Mason Mount dalam situs resmi MU.

"Inilah yang membuat kami ingin bermain dan kami ingin membuat mereka semua bangga," lanjut pemain anyar MU tersebut.

4 dari 6 halaman

Demi Kemenangan

Mason Mount pun menegaskan bahwa rangkaian pertandingan pramusim yang dijalani MU adalah kesempatan bagi para pemain untuk bekerja keras menerapkan instruksi pelatih dan membiasakannya dalam permainan di lapangan hijau.

Menurutnya, hal itu penting untuk bisa mempersiapkan diri menuju kompetisi sesungguhnya, di mana kemenangan demi kemenangan akan menjadi target MU.

"Tentu saja sekarang saatnya menggunakan permainan ini untuk bekerja lebih keras dan menerapkannya saat di lapangan. Ini adalah awal yang bagus, kemenangan yang bagus," ujar Mount.

"Seperti saya katakan, penting untuk mendapatkan menit bermain, juga untuk meraih kemenangan dan itu yang kami ingin lakukan pada musim ini," tegasnya.

Sumber: ManUtd.com

5 dari 6 halaman

Premier League Eksklusif di Emtek Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer